Hai gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini via PM kami ya.. : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelur...
abemaru Hai gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon Kakak dapat melampirkan informasi dibawah ini via Pm kami yaa.. : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/...
Hai gan, ane mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini layanan agan terkendala los merah, dan telah ane koordinasikan dgn tim tehnikal lapangan ane dengan no laporan 3601069, dan akan dilakukan kunjungan perbaikan segera yah gan. Mohon kesediannya utk tetap mengaktifkan no tlp utk bantu konfir...
Untuk bulan ini akan ada restitusi bukan? https://s.kaskus.id/images/2020/01/29/6410532_202001290822120301.png https://www.instagram.com/p/B73esiZgC51/ Hai gan, maaf late respon untuk kompensasinya di periode selanjutnya ya 15/02/2020-14/03/2020 ya.Trims mau tanya, untuk daerah surabaya sud
myzpolice Hai gan, saat ini layanan agan tlh normal kembali dan dpt dipergunakan seperti sediakala utk itu laporan sebelumnya kami tutup. Trims
Pagi gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya,sebelumnya terjadi gangguan beberapa channel pada layanan IPTV yang berdampak pada seluruh pelanggan MNC Play, namun saat ini layanan sudah kembali normal. Guna proses recovery layanan silahkan untuk restart kedua perangkat kami. Trims
Hai gan, untuk promo yg tersedia saat ini dengan menggunakan kartu kredit ya dan bisa dicek ke website kami di https://www.mncplay.id/en/diskon/ .Informasi lengkap perihal ragam layanan yang tersedia dapat diakses melalui website kami di https://www.mncplay.id/en/subscribe/ . Trims
Hai gan, terima kasih atas ketertarikannya berlangganan layanan MNC Play. untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Kota : 4. email : 5. Alamat : Nama perumahan/nama jalan, Nomor rumah, RT/RW, Kelurahan dan Kecamatan.
mncplaymedia setelahnya apa msh ada promo lain ga ? Malam gan, untuk promo yg tersedia saat ini bisa di cek ke website ya gan di https://www.mncplay.id/en/diskon/ .Trims Ini MNC play benar-benar bikin emosi. Saya pakai di 2 lokasi yang 1 aman tapi yang 1 bermasalah banget Di Cisaranten Kulon, Arc
yonzz Sesuai update Gan, pemindahan akan diproses tanggal 25 januari 2020 ya Gan. sudah Ane konfirmasi di Twiiter juga Gan. Trims
yonzz Baik Gan, akan ane bantu koordinasikan ke tim tim terkait agar segera ditindaklanjuti. Mengenai detail waktu pemindahan akan dikonfirmasi oleh tim lapangan langsung. Dipastikan untuk nomor telp bisa dihubungi ya Gan. Trims
cincaigocap Hai gan, setelah dilakukan pengecekan oleh team Technical Support bahwa jaringan kami saat ini sedang mengalami gangguan sehingga berdampak pada kepadatan jaringan layanan MNC Play. Mohon kesediaan agan untuk melakukan restart berkala pada modem/ONT (perangkat berwarna putih) apabila te
Guna proses pengecekan lebih lanjut oleh rekan Technical Support terkait dengan keluhan Internet yang disampaikan, mohon bantuannya untuk dilakukan restart pada perangkat ONT dan dapat diinformasikan hal-hal berikut ini.Trims 1.Tanggal berapa kendala mulai dirasakan 2.Informasi lampu indikator 3.J
Hai Gan, terima kasih atas ketertarikan untuk berlangganan layanan MNC Play, untuk proses pengecekan cakupan area, mohon agan dapat melampirkan informasi dibawah ini. Trims : 1. Nama : 2. Nomor telepon : 3. Alamat : JL. Gang/Blok . No. Nama Perumahan/Komplek/Ru
Hai Gan, kami mohon maaf layanan agan saat ini terkendala dan telah ane koordinasikan dgn tim tekhnikal lapangan utk kunjungan dalam 1x24 jam dgn no laporan 3558415. Mohon di pastikan not tlp selalu aktif agar memudahkan konfirmasi dari tim kami. Trims
Hai gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini kami bantu pengecekan layanan agan terpantau normal, mohon bantuannya di lakukan restart pada modem , jika masih terkendala dapat konfirmasi kembali ya gan. Trims