Transaksi nominal besar mending pakai rekber aja deh. Kalo baca kronologinya, bikin panas juga itu orang. Sengaja, dia tau posisi kita lemah karena kita udah transfer. Itu kalo dilacak via nama rekening bank bisa ya? karena kalo daftar rekening bank harusnya pakai identitas asli tuh. Kalo kerjasama
Udeh, yang lain gak usa nanggepin TS aka orang idiot satu ini :D mau loe omongin pakai cara apapun, dia tetap ga bisa nangkep omongan lu. Otaknye bodoh akut dari lahir. :D kasian, mungkin cacat, makanya dikasih tahu baik2 juga gak bisa ngerti.
Serem kalo tragedi sampit terulang kembali.. Dulu waktu SMA diliatin nih video. Teman2 gua banyak yang gk kuat.
lho kemarin bilang 1 x 24 jam, sekarang jadi 2 x 24 jam ? :wkwkwk sekarang masalahnya laptop itu koq bisa ada kotoran & baret2 ? padahal seller nya bilang laptop baru ? dan kenapa nomor serial laptop tidak terdaftar di website ACER INDONESIA ?? ketentuan 1 x 24 jam atau 2 x 24 jam itu menurut say...
SURYA CAKRA INFOKOM & BUKALAPAK itu toko paling terpercaya se Indonesia, silahkan borong yg banyak :wkwkwk barang nya murah2, garansinya paten, barang berkualitas tinggi :wkwkwk Kasian nih orang. Lu gapapa tong? Jangan bunuh diri ya.
yg masih mau beli di bukalapak dgn sistem konfirmasi 1x24 jam itu bego + tolol :batabig Brarti anda fix tolol + bego dong :o Mod,close dong.
Gan, ane jg pake brio.. Brio tipe e at kilomter br 360an br 3mgg 😁 Salam buat briokers yg lain Gan, ane mau nanya 1.klo beli auto up diberes brp hrgny yac, ada yg tau ga gan? 2. Ane pengen psng peredam atas sm bawah, berasa bngt klo hujan gan truss ga nyalain musik, ad yg bs recommend tmpt psn...
Gan, mau tanya info parts 555 jepang pubya yang ori di daerah jakarta atau bekasi dmn yah? Saya mau overhaul total kaki" ipah bensin saya..thx 555 Jepang pasti ada setiap toko gan. Saya kasi tips bedainnya ya, yang jepang ama yg palsu : 1.Coba liat stiker label kodenya. Biasanya tulisan SE-3...
Bener gan, sebenernya klo di nalar, pembeli tuh sangat di enakkan dgn sistem itu(menurut ane, pengalaman ane) semua kendali ada di tangan pembeli klo udah barang seller kirim, kadang kita dag dig dig, kenapa kok belum di konfirm, padahal barang udah nyampe, ternyata pembeli sengaja biar sistem yg...
Wahh sering itu driver Bluebird spt itu. Saya pernah ngalamin juga. Ndak taunya drivernya gk tau alamatnya. Nyari2.. waktu itu pesen buat jam 5.20. dia datang jam 5.30an. Itupun krn sy teriakin, saya liat mobilnya lg mondar mandir cari alamat.
kalo komen pintar sikit kenapa ? ibu saya di suruh cek laptop ? komentar paling bodoh yg pernah saya baca, sama bodohnya dgn CS bukalapak Waduh jangan mewek gan. Kan yg salah lu sendiri. Udah diksi 1x24 jam, udah di ketentuan, kalo lu bilang gk cukup, knapa diterusin transaksi? ibu agan ngecek me...
Lah, kenapa di terima gan barangnya? kan bisa di retur tuh barang, setahu ane, yg pusing tuh penjual klo jualan gak sesuai dengan yg di iklankan, sebab, ane sebagai penjual, RETUR itu sangat menyakitkan, menguras tenaga, waktu, dan uang.:linux1: Alasannya si TS dia lg ke luar kota, ya kan salahnya
Jangan salahin BL gan salahin diri sendiri kan sudah tahu klaim cuma bisa 1x24 jam kenapa ga suruh orang rumah utk cek atau seenggaknya diem aja dulu dirimah sambil nunggu barang sampe apaalgi ini kan barang elektronik kalo gw liat foto dr TS sih, itu bukan laptop refurbish tp emang laptop bekas ...
Wuihh... Kalo sewa orang sendiri buat perbaikin bisa? Kok kayaknya nih pengelola "agak malas". Saya ngerti tuh gimana sebelnya pulang kerja, rumah banjir. Bikin SP di Jawa Pos, Kompas sis, biar kapok.
Jaminannya ya nomor seri, tiap orang jualan khan pegang nomor seri laptopnya. kalau ngga cucok ya bisa complaint kalau si pembeli menukar barangnya. Coba acer center dulu gan, tanyakan itu kondisi barang agan gimana kemudian cocokkan dengan transaction history agan. Siapa tahu itu baret karena pr
jangan sembarang menuduh saya menukar barang, kalau bukan karyawan bukalapak sebaiknya diam saja, kesannya anda di bayar oleh bukalapak untuk membela mereka Kalo gitu anda juga jangan sembarangan menuduh bukalapak.