Anjing!!! jadi serasa hangus tiket gua buat besok... habis baca nih trit.. fuckk!!! bodoh parah loe gan.. Nyesel gua buka.. Gak buka, pnasaran, buka jdi nyesel.. anjing!!!
Gan..saran aja nih.. kalo masalah udah beres (maupun belom beres) Agan hapus aja itu daftar transfernya, yang gk kenal2.. takutnya ntar salah lgi.. Caranya : Administrasi - Hapus Daftar Transfer - Rekening BCA. Centang aja yang pgn dihapus. Klik OK. Hanya bisa di komputer. atau kalo di HP yang fu
apa kalian semua yakin TS adalah buyer? karena ane curiga TS malah bawahan yg sentimen sama atasannya Eh iya, gak kepikiran :bingungs Apa dia termasuk salah satu BSH ya
Buahahahahahaha.... lagipula dari pejwan kyana blm ada yg mempertanyakan kepada TS perihal "cerita yg hilang" bgmana asal muasal kronologisnya, biar kita tau jalan cerita seutuhnya dari pihak TS Gua pgn tau, TS ini ngapain seh, sampai Bisa ngmg pelayannya bawa2 mslh pribadi ke pekerjaan...
Menurut ane ente jgn beli online gan. Sepertinya wnte cocoknya beli langsung aja ketoko/penjualnya dan sediakan uang pass biar gak lama kalo nunggu kebalian :D kalo beli online jangan mepet2 bray, kalo urgent cari aja di toko daerah ente, kalo jne minimal pake yes lah.. Huss.. hati2.. nih TS dik
ah cok kalau bacot di dumay gk usah bawa2 nama bapak segala.. gk gentle lu. mulut masih tk. sekolahin dl lagi biar gk bawa2 nama ortu.. mirip2 zaskia gothic asal jeplak tapi gk lihat dampaknya. Buaaapakmu nungging yee :ngakak
udah gak usah urusin urusan mereka lebih baik lu diem aja urusin urusan perut kalian masing2 jgn sok2sokan jd hero.. sok2sokan selama mereka gak ngerugiin diri ente dan keluarga ente gk usah bnyk nentuin nasib orang lain.:batabig :batabig Oi bodoh.. Justru aksi buaaapaakk loe yang bikin kita2 rug
Anjir... polisinya... gak bisa ngmg apa2 gua.. Mending polisinya balik kantor, baca koran atau baca portal online aja deh.. drpd di situ gk guna
Bahasanya agak bikin bingung.. mungkin karena terlalu emosi ya. Tapi inti nya yang saya tangkap, TS mau buru buru dan inisiatif mau ambil sendiri. Cuma CS JNE nya sepertinya tidak bilang kalo pengambilan bisa setelah 4 jam bikin laporan perubahan. Kalau menurut saya buat memastikan barang bisa dia
Wah kasus di JNE Medan lagi ya.. Ada apa nih, kayaknya SDMnya "kurang".. Coba trus follow up di twitter dan facebooknya. Kalo soal telp ke CS, itu ibarat judi, 1 telpon diangkat dari 20 telpon keluar
JNE logika ga main, tapi mental nya no.1 http://kask.us/idzaq #ForumKaskus via @KASKUS TSnya curhat doang :o
Coba trus follow up di Twitternya gan. Dan posting di facebook JNE. Kalo gk salah barang hilang dapat ganti rugi max 10x ongkir
Menurut saya kritikannya utk toko tsb sangat bagus,karna masih memperhatikan kinerja para karyawan tsb,justru saya paling suka dengan pelanggan yg sperti ini,jadi membuat kritikan yg sangat membangun,bisa memberi masukan celah yg kurang ya dimana,jd bisa lbh d bina lg karyawan,maka dr itu banyak ...
pos kiriman kilat 3-4hr kerja. kalau mau 1-2hr kerja itu express kalau 7hr kerja tinggal komplain ke CS. pertanyaan nya kan bukan di sini. tapi seandainya komplain di CS tapi ga bener bantuannya emosi ga? nah baru deh situ bisa tau point problem emote emosi ga ada kok dikira emosi. itu persepsi aga