Hehehhee...ambil positifnya aja om...Jd LBH byk tahu dan punya pengalaman Khan skrg utk mslh Oprek cvt...hehehhee.. Mslh gredek2 akan hilang stlh bongkar cvt dan di bersihkan tp TDK akan bertahan lama maybe sktr 2 week akan nonggol lagi, itu gredek2 tanda awal area cvt sdh mulai kotor perlu or m...
Pagi gan. Mau numpang tanya, motor ane abis ganti pulley usr, kampas kopling usr sama mangkok kopling ktc. Kok sekarang kalo kecepatan diatas 60 kpj ada berasa kayak drrrrt drrrrt drrrt gitu ya di kaki sama di stang motor ? Itu kenapa ya ? sekedar sharing. setelah masalah yg ga berujung dan cukup...
resepnya dong gan, apa aja yg di utak atik cvtnya, kepengen juga nih. ane baru nabung buat kompling ganda yg di relaining :D ganti seputaran CVT mulai dr pulley, roller, per cvt, kampas ganda, mangkok kampas ganda sama per sentrifugal nya gan :D bisa jg sambil ganti filter udara, koil, dan busi.
:D tergantung exhaustnya apa juga gan eh iya sehabis otak atik cvt ada ngerasa perubaham ga dari 40 ke 100 cepet bgt iya sih, tp saya menghormati tetangga aja deh. sama menghindari razia polisi :malu: maenin cvt berasa di sekitaran segitu gan, lumayan cepet naeknya padahal ane boncengan terus
btw knalpot dah diganti gan ? ane pengen tuker pro liner sama daytona deh Ane ga ganti knalpot gan. Setau ane matic kalo cm standar doang pake knalpot racing malah agak ngempos. CMIIW. Lagipula berisik, krn ane suka pulang malem gan, ga enak sm tetangga hehe. Just... Saran aja ya Om... Coba per...
iseng iseng ane ambil paketan TDR punya untuk cvt + busi tarikanya nyos sih jadinya cuma diatas 105 agak nahan ya ? roller 11 per 1000 pulley cuma berasa ngegas harus diatur biar konsumsi bensin tetep irit :ngakak https://s.kaskus.id/images/2018/02/23/8305429_20180223121615.jpeg https://s.kaskus...
Hehehee...MK nya di PER cvt ada beda2 rpm nya om,, ada yg 1000rpm ada yg 1500-2000rpm ,, patokannya semakin tinggi rpm nya semakin keras PER nya jd utk akselerasi Jd makin enak Yaaa cm korbanin topspeed,, kalo 1000rpm sebaliknya dgn yg 2000rpm...pilihan om mau rpm bawah atau atas ga bisa dpt dua...
Bussyyeett deehh akibat PER cvt nya blm diganti neehh Jd rpm tinggi baru motor mau jalan n VVA nyala trus daahh n ga heran kalo Jd boros banget... Saya pakai PER Xeon n PER sentri Mio tp saya mau ganti pakai ini om Maaf om iyaaa mksdnya berasa drrrtt drrrtt bukan bunyi, maklum BLs nya UD lewat t...
Hhehehew...sori om bls nya agak lama Krn bbrp hari ini agak repot eeuuyy....urusin pesanan monoshock.. Yessss kudu ganti PER cvt nya + kalo perlu relining/pantek kampas gandanya eehh UD ganti kampas ganda Yaaa pakai USR...oh ya PER sentri kampas ganda jg perlu ganti yg keras bisa pakai Mio punya...
Hehehhee..newbie coba jawab Yaaa om.. Baru ganti lsg bgto atau stlh bbrp lama baru bgto om??? Drrrtt drrrtt drrrtt kyk rantai kekencangan Khan yaa ?? apa msh pakai vbelt std?? Ganti pulley usr plus ganti per kampas kopling ganda nya ga om?? Hehehheee...nanya dulu takut salah persepsi nya...maaf o
Hehehhee..newbie coba jawab Yaaa om.. Baru ganti lsg bgto atau stlh bbrp lama baru bgto om??? Drrrtt drrrtt drrrtt kyk rantai kekencangan Khan yaa ?? apa msh pakai vbelt std?? Ganti pulley usr plus ganti per kampas kopling ganda nya ga om?? Hehehheee...nanya dulu takut salah persepsi nya...maaf ...
Pagi gan. Mau numpang tanya, motor ane abis ganti pulley usr, kampas kopling usr sama mangkok kopling ktc. Kok sekarang kalo kecepatan diatas 60 kpj ada berasa kayak drrrrt drrrrt drrrt gitu ya di kaki sama di stang motor ? Itu kenapa ya ?
di keluarin buat apa bang ??? kl mau ganti proguard jg bisa, masukin aja baut nya, bosh nya ga usah dipake kan udh ada bosh di dlmnya. atau mau pakai barend mirror, sama juga bisa. cara ngeluarinnya sih rada susah emang, kudu masukin baut pake jalu, terus getok aja ke arah luar, tp ya gitu pas
bisa masuk bang tp gak seluruhnya masih ada space dikit. iya sama nubi di getok getok dg posisi yg pas spy bosh ga bgtu rusak. buat ngakalin sisa space yg ga bs masuk semua, nubi ganti grip bawaan. kl grip bawaan yamaha kan lbh pendek. nubi waktu awal ganti grip merek baros yg seperti di pict
jalu stang atau end grip biasanya rata2 universal om. mnurut nubi sih. agan pakek aja kayak nubi, bener bener besi nya berat. perbedaan jelas bgt terasa pas nubi pake. stang ga getar dan stabil. beda sblm pakai stang kabur2an rasanya krn terlalu enteng. pict https://s.kaskus.id/images/2018/01/1
Memang boleh gan, misal saya mau pake oli fastron techno 10w-40trus oli gardannya castrol GL5 80w-90?? boleh gan. oli mesin saya fastron gold, gardannya castrol GL5 itu kok. mantep jdnya
Ada yg pernah pake per cvt old pcx ? Gimana reviewnya ? Beneran nambah tenaga atas bawah kah ? Yeessss berarti UD berasa BEDA Khan kalo single riding dgn boncengan Krn EMG konsep Yamaha utk single riding tp namanya org indo Khan maunya kalo bisa bawa bini+anak juga (sampai byk yg jual jok tambah...
Newbie coba jawab yaa... Aerox sesuai timeline nya PERSONAL SPORT MATIC,, Jadi saya jg rasakan sendiri kalo aerox di buat oleh Yamaha condong ke single rider dgn max BB rider + barang bawaan nya 150kg, jadi berat yg bisa aerox bawa itu sangat berpengaruh sekali,, saya UD test sendiri n boncengan b
Waaalllaahh bukannya rpm bawah aerox UD manyan ganas om?? Ooo maybe si om gocengan berdua RI 1 Jd agak lemot rpm bawahnya aplg total bisa 160kg ++ (plus barang bawaan dll...hehehhehee),, lemot nya bandingin sama siapa dulu neehh kalo sama nmax n Vario 150 bercaban llahh om,, msh bisa fight...xixix