updated dari surat pembaca yang ane buat atas toko masterpiecetab. hari ini tgl 30-12-2012 atas masalah ane udah langsung diselesaikan oleh ownernya langsung yaitu Bpk INDRA. beliau langsung yang hubungi ane td siang setelah dia baru baca posting ane dikaskus, sblmnya pak indra tdk mengetahui bahwa
untuk menjaga hal seperti ini tidak terulang kami akan melakukan training penanganan terhadap custamer, agar kinerja karyawan lebih baik, terima kasih
saya selaku owner dari masterpiece menyatakan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelayanan oleh karyawan kami, pada hari ini minggu tanggal 30 desember 2012 saya baru mengetahui permasalahan setelah meeting bulanan, silahkan mengirimkan barang tersebut dan kelengkapannya dan akan kami langsung
saya selaku owner dari masterpiece menyatakan permohonan maaf atas ketidak nyamanan pelayanan oleh karyawan kami, pada hari ini minggu tanggal 30 desember 2012 saya baru mengetahui permasalahan setelah meeting bulanan, setelah itu saya langsung menghubungi custamer bersangkutan untuk mengetahui k...