maaf sebelumnya agan" klu ini udah pernah di share :sorry, lg nyari" pengaman buat APV, eh ga taunya ketemu ini ... kF3172YAodM
mohon di bantu, dalam manual penggunaan alarm MG 615 SZ dijelaskan utk menonaktifkan fungsi valet mode putar kunci kontak OFF->ON->OFF lalu tekan tombol switch reset / valet 1X, (posisi switch reset / valet disebelah kiri batang stir atau diatas box fuse). ane dah nyari" tuh tombol, tapi
mohon di bantu, dalam manual penggunaan alarm MG 615 SZ dijelaskan utk menonaktifkan fungsi valet mode putar kunci kontak OFF->ON->OFF lalu tekan tombol switch reset / valet 1X, (posisi switch reset / valet disebelah kiri batang stir atau diatas box fuse). ane dah nyari" tuh tombol, tapi
mohon di bantu, dalam manual penggunaan alarm MG 615 SZ dijelaskan utk menonaktifkan fungsi valet mode putar kunci kontak OFF->ON->OFF lalu tekan tombol switch reset / valet 1X, (posisi switch reset / valet disebelah kiri batang stir atau diatas box fuse). ane dah nyari" tuh tombol, tapi
biasanya karat muncul karena reaksi paparan air aki mobil yang nggak dibersihkan *cmiiw kalo menghilangkan karat pakai cara umum yg dilakukan ya bawa ke bengkel body repair untuk di cat. biasanya aki dilepas dulu, bagian yang karat dibersihkan pake amplas, dilabur primer lalu dicat. kalo butuh opi
maaf nih gan mo tanya" lg :maafagan ada yg udah pernah servis apv kemari blm -> Twin Garage pernah baca sekilas ini bengkelnya anak" baleno club, recomend ga nih klu buat apv? soalnya ane tinggal di bekasi, kejauhan klu mau ke panji auto...:cool
twin garage terkenal memang jadi rekomen member BCI. silahkan aja kalo mau mampir & servis disana sebagai alternatif BeRes, hanya saja musti paham kalo setelan G16 & M15 di baleno beda setelan sama setelan G15-G16 di APV. coba ambil patokan servis di halaman #1. iya nih om purr, ane lg c
Mesin APV 2006 saya jika habis dipanasin terus baru mau jalan juga suara tek-tek suara klep agak juga terdengar.. namun jika dah panas pa dah jalan suara tek-tek hilang.. normalkah demikian.. saya pernah nanya temen katane normal karena pelumasan belum sempurna..benarkah..? wajar om, apalagi kal
ane ada pertanyaan lg nih gan, kenapa setiap buka pintu lampu hazard apv ane ga nyala ya?, skrg alarm ane dlm mode normal, wkt dlm mode valet jg ga nyala..:bingungs
kalo mogok ya dorong aja kaya mobil biasa om... pantangan ngedorong mobil cuma ada di mobil yang pake transmisi otomatis karena cara kerja transmisi yang beda sama transmisi manual. oOoh bisa ya om klu di dorong??, ane kira klu mesin2 injeksi ga bisa, soalnya fuelpump kan pake elektrik, gmn nyemp
maaf agak darurat nih, minta jawaban secepatnya...:sorry pagi tadi pas mau berangkat, ban belakang sblh kanan robek pas di bagian sampingnya, jd mesti ganti, sementara ane ga pake ban serep dulu, skrg mo nyari gantinya, klu bs jgn yg terlalu mahal, kira" merk dan type apa yg cocok buat gantiin
maksud ane, konsumsi bbm per km tersebut gan, itu rute bekasi-mampang sehari hari via tol JOR, speed 80 - 90 kpj, rpm ane usahain selalu 3000 - 3500, penumpang cm ane swndiri sekaligus supir :ngakak segitu msh standard & wajar, ane sering pake buat jarak" deket aja kira" msh 1:8 s/
Numpang tanya suhu2 . . :iloveindonesias APV ane SGX 2013, klo ngonci mobil kok alaramnya nga buntu "tuttut" yak? katanya mungkin karena valet mode, tapi cara non-valetnya gimana ya gan? Thanks before . . . :cendols alarm dari VALET ke NORMAL mode dan sebaliknya (ane pk APV GL'08), bu
Itu loh om yg dimaksud sensor kalo kite isi bensin minta full nanti si moncong yg dimasukin ke pipa bensin mobil kalo dah penuh nanti dia otomatis mati sendiri ampe bunyi "cetek" (itu sebelon bensin keluar dari pipa bensin mobil) Nah kalo luber itu kalo kite isi bensin minta full diber...
betarti ane isi luber ya kalau gitu..boros dong ya apv ane, belum ditmbahin turbo ventilator sama ganti air filter aftermarket klu buat jalan dalam kota atau rute" pendek aja dpt 8,5km/ltr aja dah cukup klu menurut ane, soalnya APV pny power gede, klu d ajak buat geber"an jg tenaganya m
klu buat jalan dalam kota atau rute" pendek aja dpt 8,5km/ltr aja dah cukup klu menurut ane, soalnya APV pny power gede, klu d ajak buat geber"an jg tenaganya mumpuni, makanya ane sering jaga rpm antara 3000-3500... barusan pulang dr Pasteur Bandung, muatan 7 org dewasa, strip bensin di
Cuma pada gigi 5 untuk dapat speed 100kpj rpm bisa > 3500, posisi gigi 3 untuk dapat speed 60kpj rpm musti >3000, normal ga ya? utk gigi 5 rpm 3500 di speed 100km/jam, di 4000 bs 120km/jam, selebihnya blm pernah coba...
mo nanya gan, bedanya busi bkr6e dgn bkr6e-11 ada ga?, dr segi performance k mobil ada efeknya ga?, trus klu pake air filter merk indopart kualitasnya gmn gan?, soalnya abis tune up terasa beda akselerasi lbh enak tp klu utk d tanjakan msh "galakkan" pake busi bkr6e dan air filter sgp, ...
bedanya cuma kerapatan celah ujung elektroda busi BKR6E sama BKR6E-11 (11 = celah ujung elektroda 1.1 mm) kalo mau ganti pake BKR6EGP (elektroda platinum) biar pengapian lebih bagus sedikit. maksudnya gap busi ya bos?, bkn gap busi d setel 0,8mm, ane kurang paham tuh bos..
normal ga yah??, klu setiap mau berhenti di lampu merah atau karena macet, rpm mesin ga langsung turun (normalnya 900 klu pake AC), tp stag dulu di 1200-1100 trus lambat laun turun ke 900, jaraknya kira" 5-10detik, soalnya belakangan mobil jd terasa boros...