karena lagi galau....tiba ide konyol muncul mengenai resale value...:matabelo seperti kt rasakan, motor suzuki udah "didakwa" di masyarakat bahwa resale value nya jatoh...dari situ keadaan juga makin parah karena banyak orang yang pasang iklan motor suzuki bekas dng cara banting harga k...
lagi nimbang2 antara beli roller std 11 gr yg baru trus di kurangin beratnya jadi 9gr... atau tetap pake roller 9 gr tapi cvt belt ganti pakek punya tvs dazz yang katanya lbh lebar 2 mm : http://otomotifnet.com/Motor/Tips/Substitusi-V-Belt-Suzuki-Nex-Fi-Pakai-Tvs-Dazz-Lebih-Responsif-Tapi# kalo pik
setelah sekian bulan pake roler disilang 9 gr dan 11 gr, akhirnya muncul juga penyakitnya yaitu roller 11 gr jadi peyang, sementara yg 9 gr masih utuh. setelah dipelototin....ternyata roller 9 gr itu diameternya luarnya lbh kecil dibanding 11gr, keliatan sekilas hampir sama. pantesan yang 11 gr jad
mumpung lagi bahas accu, ane gugel2 ternyata address versi luar itu accunya gede, full 1 braket, http://shukugawa.way-nifty.com/photos/uncategorized/2015/04/24/dscn1765.jpg sedangkan yang versi lokal accunya kecil, separo braket.. https://78deka.files.wordpress.com/2014/10/suzuki-address-3.jpeg s...
Malam all, numpang tanya, sy pengguna hayate 2013, keluhan utama tarikan awal berat dan suara kencang (memang bawaan hayate/skywave), trus berat (meskipun ane tinggi 178cm berat 80kg) tapi kalau harus geser di parkiran, lumayan menguras tenaga. Tertarik address, karena pengen ringan dan harapanny...
Izin sharing problem mesin mati mendadak waktu serpis terakhir sblum puasa ane konsul ke beres masalah mesin tiba2 mati mendadak kalo lg langsam, sama mas montirnya itu sekrup setelan langsam dibuka &dibersihin, trus setelan langsam dinaikin diatas 1200 rpm (std langsam mesin addres). Di addr
masuk ke forum motor mana aja, isinya hampir sama aja kok, gak akan jauh dr review, modif dan pembahasan problem. Mau merek dan model apapun tetap punya problem masing-masing karena gak ada mass product yang flawless/trouble free. itulah gunanya forum, sharing informasi ke sesama.
ane sekalian sharing hasil eksperimen roller ya gan, beberapa formasi yg udah dicoba : 1. full 9 gr akselerasi paling dahsyat, top speed mentok 60kmh 2. 11gr + 9 gr (silang) akselerasi masih mantap, sampe 80 kmh gampang 3. full 10 gr secara berat total sama2 60 gr kyk posisi 2. tp anehnya akseler...
Agan2, ada yg pernah bandingin standar tengah nex sm address gak ? kalo ane liat di foto kayaknya tinggian punya nex. kalo emang yg nex lbh tinggi ane pengen pasang buat address
buat yg tb 170cm keatas kalo naik address itu posisi bokongnya pas banget di lekukan undakan jok, jadinya pegel kalo maju dikit dengkul mentok, mundur jadi bungkuk..mungkin baiknya jok address ini dimodif agak datar kayak jok skywave
Roller standartnya address brp gram sih, gan? menurut agan Masterganjaz, roller std address itu 11 gram
Wah.. bikin racun nih.. posisi selang selingnya gimana gan? duh sayang ane ga poto itu rumah rollernya, buat ilustrasi ane culik gambar punya motor lain ya gan, konsepnya sama aja kok 3 roller std dan 3 roller aftermarket http://farm3.staticflickr.com/2809/12202372975_d10915a71a.jpg
Ikut menyimak.... ane juga bukan pakar cvt lho gan, tp secara logika roller enteng ini kan ibarat motor manual lg posisi di gigi rendah, tentu aja rpm nya jadi lbh tinggi. update gan, kemaren cvt dibuka lagi, pake metode kombinasi selang seling roller std sm roller 9 gr. Seharian ini dicoba nga
Ditunggu testimoninya gan, biar jadi racun buat yg lain. alhamdulilah hari ini jadi masang roller 9 gr berubung gak punya alat2 uji, jadi testinya full pake perasaan, intinya gini : waktu pake roller std, tarikan awalnya kalem sampe masuk 40 kpj mulai berasa power mesin ngejambak sampe seterusnya,
11 gram gan, ane ada gambarnya tapi ada di hape nanti ane share dimari:Yb thanks infonya Gan Ane dah pesen dri lapak sebelah roller 9 gram merek CLD buat Nex, mudah2an aja cocok dipasang di Address, rencana tar weekend dipasangnya
Hmmmmm ... kayaknya sih perasaan pribadi saja. Justru menurut saya malah terlalu keras ...... "jarak main sok depan itu 8 cm, begitu ane duduk di motor aja itu udah turun jarak main tinggal sekitar 3 cm" mungkin berat badan Agan yang perlu disesuaikan .... :-D tentu aja perasaan prib
Ambles ini maksudnya apa? Sampe mentok? Motor dinas di kantor ane yg KLX 250 aja kadang kadang juga ambles koq. Apalagi melihat bobot pengendara yang lumayan.. Solusinya dibawa sante aja kl lg naik address. Ganti per, oli, mungkin bisa sedikit membantu tp ada konsekuensinya. Mempengaruhi kenyaman
Cacat produk ? karena minggu lalu, ada Address baru yang shockbreaker depannya rembes olie, langsung diganti setelah proses klaim selesai. ane sebelumnya dah claim ke beres, dicek sealnya gak apa2, sampe skrg juga sealnya gak bocor. Waktu itu sama beres dikuras oli sok trus diisi lagi pake oli b
curhat gan : setelah 8 bln pake adress, keluhan ane satu2 nya cuma sok depan krn gampang ambles. Ane dah coba2 eksperimen ganti per sok depan dari punya ondah bit, ondah karisma hasilnya sama aja. Skrg ane pake per sok skywave, lumayan mendingan tapi tetep masih blm puas krn kadang ambles jg. Oli...