Salam kenal agan2 suhu Adress dimari.. ane baru nyomot adress gress di Suzuki Kby. Lama.. Adress elegant LG.. bbrapa yg ane rasakan : 1. Tarikan awal berat (normal kah?) 2. Kalau pagi mau manasin, kunci di on.. ECU bunyi ready (lampu indikator nyala).. tapi saat kick staternya disentuh kaki, ECU bu
ane 55 + 80 KG gan. cukup lah ya buat narik akselerasi di roller 9gr. oh oke kalo gitu. yg rekomen pake roller merk apa gan? nyarinya yg buat nex kan yah sama kyk address? kalo yg 9gr ane saranen pake punya nex (SGP)....harganya sih sama aja sm yg aftermarket (kisaran 60 rban)
Coba dicek dipstick olinya gan, semoga gak tercium aroma bensin. 2 motor (cibi & enmek) yg pernah ane minumin pertabo, keduanya terkena fuel dilution, bensin tercampur ke oli. Utk address sy gak mau coba2 pake pertabo deh, cukup bensin sesuai dg kompresi aja, cukup pengalaman di 2 motor yg se
Gan, ane setiap hari boncengan. klo buat akselerasi awal agak kurang responsif. apalagi waktu tanjakkan, address ane lumayan ngedennn. kira2 roller yg enak pake yg brp gram? klo 9gr bikin selip gak? makasih gan bobot ane dan boncenger 90kg + 80kg...hasil beberapa percobaan pake roller 8 gr teras
Thanks buat info nya, gan Jalitrong.. sy mau tanya lagi... pagi Starter lebih gampang/susah, kondisi masih dingin... lalu setelah bbrp hari pake Turbo, apakah oli mesin jadi bau bensin?? Thanks ini udah hari ketiga pake peratamx turbo..start pagi/cold start gak masalah gan..td pagi malah ane co
dari senen malem kmaren ane coba ngisi pake pertamax turbo...setelah dicoba jalan ternyata performanya memang mantep, tarikannya oke dan gas puter dikit aja tau2 udah 60 kpj, ane yakin konsumsi bbm bisa lbh irit nih. Mesin juga gak ada gejala panas berlebih, terasa normal2 aja plus getaran mesin ...
stok model baru kira2 ada penambahan fitur gak ya ? ane berharap model baru ini speknya sama plek dng yg versi ekspor ke eropa
Tinggal jauh dr pusat kota dengan jumlah beres suzuki yg minim pastinya jadi problem tersendiri untuk ketersediaan spare part, tapi dengan gabung di komunitas atau forum tentunya akses untuk dapetin spare part akan lbh mudah selain di beres..tapi ya memang perlu waktu menunggu barang terkirim kal...
emang ada gan piggyback utk address? sebenarnya ngga pengen ribet, cuma ganti seher trus selesai hehehe... piggyback buat mesin 1 silinder udah banyak gan, dr yang ratusan ribu sampe yg jutaan dengan fitur2nya contoh artikel yang pasang piggy di suzuki nex : http://otomotifnet.com/Motor/Tips/Pa
kalo agan mau bore up dng mempertahankan sistem injeksinya, pasti butuh piggyback atau aftermarket ecu untuk mengatur besaran suplai bbm...tapi kalo ogah ribet dengan elektronik, bs jg cabut sistem injeksinya dan ganti ke karbu...untuk karbu dan manifoldnya bisa pake punya suzuki nex karbu krn me...
ane juga dah coba sok pario 125..panjangnya 32 cm, buritan jd makin nungging dikit (lbh panjang 1 cm dibanding std adrres)...setelah dicoba teranyata terasa lbh keras dibanding sok address.. selain itu krn sok pario 125 lbh panjang, pas distandar tengah ban belakangnya kadang msh kandas ke tanah ...
sokbreker belakang address panjang nya 31 cm, dudukannya cocok sama skutik hodna kalo agan mau lbh empuk, bisa pake punya suzuki nex, panjangnya beda 1 cm doang (sokbreker nex 30 cm), tapi kalo agan pengen lbh empuk lagi bisa pake punya hodna bit...tapi panjangnya 28,5 cm, motor jadi ceper kisara
kampas rem depan dah tipis nih..mungkin minggu depan harus ganti...agan2 ada rekomendasi merek kampas rem selain SGP gak ? terus terang ane sih kurang puas sm rem address..pengen yg lebih pakem
kalo buat sp part/bodypart, agan bs cek harganya dimari : http://eparts.suzuki.co.id/Default.aspx reparasi jok..variatif dr bahan std 30 rebuan sampe yg custom bs ratusan rebu rada heran juga sih..motor jatuh kok kondisinya parah amat yak..kayak hbs kecelakaan...
dengan ini saya nobatkan agan jalitrong pelopor modifikasi address, resep per cvt mio 1000 rpm dan roller 9gram nya maknyuuus gan, dah dicoba dan ditest, buka gas dikit tembus 40kpj, main betot gas tahu2 dah 60kpj ajah ahahah mantab gan, Saya pakai percvt Toyota Development Racing mio 1000 rpm yg w
ganti merk dan spek aki yang sama ato merk lainnya gan? ganti sama GS gan..krn kebetulan waktu itu di toko adanya merek itu doang
Nah maksud ane roller cld yg agan pake buat motor apa? Yg dipasang di address nya ane pake roller CLD punya suzuki nex, krn address,nex dan lets itu mesinnya sama
Gan rollernya pake punya apa? Saya niatnya malah mau diberatin dari std nya, soalnya atasnya letooyyy ane pake roller CLD gan, menurut ane kayaknya udah karakter address deh di kec 80 ke atas itu tenaganya terasa flat, maklum cc segitu. kalo agan mau roller berat aftermarket kayaknya susah de
suhu2 mau tanya dong,, suzuki address tuu dimensinya seperti motor apa yaa..? klo di bandingin dengan merek sebelah,, coz ane dah muter2 dealer gak ada barang displaynya + pengen liat di jalan susah bgt carinya. kebetulan gugel ada gambar ini : https://ompuns.files.wordpress.com/2015/04/img_20150...