konsumsi bbm ane memang rada boros, tp mungkin krn kebiasaan betot gas rpm tinggi krn setelah utak atik cvt ini karakter mesinnya bs melayani rpm tinggi. Beberapa kali ane plg kerja nyantai rata2 40 kpj ternyata konsumsi bbmnya hampir sama aja ky waktu msh std
ask cara ngurangin suara ngeden si adresss gmn ya. suaranya ga beda ma skydrive kk ane .. brisik amir, padahal FI suara ngeden ky ngorok gitu gan ? pengamatan ane motor matic yg model box filter udara yg gede disamping rata2 suaranya ngorok gitu kalo lg akselerasi. kalo suzuki nex meski sama2 f
Haha saya juga coba coba gan. Gara gara pengen masang SSS, jadinya berani bongkar kelistrikan. Sempet error juga gara gara di ECU saya test short ke ground per masing2 kaki, hasilnya seharian g mau nyala.. Mau main mesin, gak punya tools buat bongkar n motor yg make juga istri jd belum butuh ngop
Gini aja gan, secara prinsip nge FW address sama persis dengan nge FW motor lain, kalo agan pernah ngelakuin pasti paham. Di om google juga banyak koq tutorialnya. Tp enaknya di address qt g perlu sampe bongkar magnet, copot spull trus solder kabel, dll. Cukup bongkar jok, bongkar body depan, pel
waha si agan udah utak atik cvt..happy modding gan semoga addressnya makin gesit.. kalo agan pgn kerasa efek yg lbh signifikan bs pake per cvt yg lbh keras, tp makin keras pernya konsekuensinya umur belt lbh pendek krn puli blkg makin kuat ngejepit belt. makanya buat harian, per cvt racing yg rekom
Nge DC address gampang banget gan, gak perlu sampe bongkar" spull/magnet. Cuma butuh narik 1 kabel baru dari output spull ke kiprok depan yang harus diganti pake punya tiger ori( paling rekomended nih). Trus kabel lampu (hitam strip kuning) dijumper dengan kabel kontak ( warna orange atau bi
yang ane rasain dr ganti per cvt itu feel maju nya dr diem ke akselerasi jd lbh respon, gejala ngeden berkurang. sedangkan kalo udah berjalan br efek roller enteng yg terasa krn mesin lbh gampang naik ke rpm tinggi. waktu msh pake kopling std itu mesin meraung dulu baru motor kuat bergerak misalk
roller udah, per cvt udah...apa lagi ?? yup kopling ganda...baca2 artikel di internet antara kampas ganda address/nex itu bs saling subtitusi dengan imo j dan bit.. berikut info harga kopling ganda : Address/nex 140 rb (1 assy) imo j : 240 rb (1 assy) bit : 110 rb (sepatu kampas doang) kopling ga...
gan udah pernah coba pake per cvt honda pcx belum gan & kira2 bisa gak yaa,,?? sekalian mau tannya panjang ukuran per honda beat berapa cm yaa..? jujur blm pernah coba per cvt pcx...tp buat gambaran ane pernah coba masukin per cvt pario 125 (yg notabene identik sm pcx) itu ke puli address...t
gan ane dah beli ohseram 35/35 ditoko harganya cuma 10 rb...waktu beli seneng banget krn murah tp pas dijalan jd tanda tanya jangan2.... bener aja..pas dicoba pasang nyala sih tp posisi lampu deket/jauh nya jd tebalik...akhirnya ane balikin pake lampu std lg
Gan, lebih terasa mana improvenya untuk tarikan awal : 1. roller pakai 9gr + per cvt standart 2. roller standart + per cvt pakai honda b*at Mohon pencerahannya.. Tengkiu.. sebenernya beda impresinya gan...tp kalo agan lbh fokus ke tarikan awal cukup ganti per cvt aja. motor dari kondisi diam tr
Ga coba kakaknya gan, fastron gold?, ane rencana dari motul scooter le, mau cekokin pfg ke address ane. gan..fastron gold ada yg kemasan 1 liter nggak ?
motul scooter ane isi di imo J, overall bagus hasilnya kalo untuk si address ane msh setia sm oli mobil fastron techno 10-40
shock belakang address ane bocor...ada rekomendasi ganti pake shock standar atau after market ? kira2 berapa harganya yg standar dan yg aftermarket ? mohon info para suhu harga shock std address dkk kisaran 200 rban..shock aftermarket 250rb keatas FYI : panjang shock blkg address itu 31 cm Duduk...
permisi agan2 ganteng, nyubi mau sharing hasil percobaan arah rotasi ban depan Michelin Pilot Street, Mongtornya sijuki address sesuai petunjuk arah rotasi, untuk ban depan arah kembangannya dibalik, jadi kalo diliat pola tapaknya kayak huruf A. sedangken umumnya arah rotasi ban itu pola kembangann
Per cvt honda beat lama ya, gan? Beat karbu kah? yang ane coba punya ondah bitt FI non esp gan, P/N 23233-GCC-000