grab terlalu sering melakukan blunder dengan system yang dibuatnya... efek negatifnya sangat terasa untuk area diluar jakarta contoh : fitur grabcar plus, penempatannya di aplikasi penumpang sebagai default, grab tidak sadar bahwa tidak semua penumpang mengerti tentang grabcar plus, apalagi kalau...
CS gocar mah ga bener kerjanya saya complain masalah akun sejak tgl 19 mei 2018 ditangani oleh beberapa orang berganti ganti semuanya hanya menjawab dgn cara copy paste semua jawabannya sama "mohon ditunggu laporan anda sedang ditangani oleh pihak terkait kami" sudah 3 minggu lebih jawaba
kan si grep udah beli saham uber di asia tenggara.tinggal minta aja kalo mau mah,toh uber ga saingan lg sama grep di tempat2 mereka masi operasi yg namanya tehnologi itu mahal luar biasa contoh : pencipta wa mendadak jadi konglomengrat hanya krn menjual aplikasi nya hanya krn uber punya saham gr
Banding aja gan.di gocar emang kayanya ga bole ktemu penumpang yg sama,bs dianggep sengaja krn sistem gocar lemparnya emang ke driver terdekat.ga kaya uber yg random dlm radius tertentu,jd uda biasa klo bs ktemu orang yg sama Kalo org yg sama ada beberapa kali sampe lebih dari 3x malah pernah, cu
tentang GRAB THR apakah menurut teman2 masuk akal dgn aturan yg ada ? area bandung wajib rating 4,8 dan performa 73%-78% (dihitung harian) sekali saja ada penumpang yg memberi rating bintang 3 (cukup 1 orang saja) berarti semua insentif yg ditawarkan hangus contoh : 10 trip (9 penumpang *5 + 1 pe...
ane hari ini ada kali 5 promo yang masuk 3 doang ke madiri e cash ada 2 lagi yang gantung:capedes promo yg senilai 50rb, penumpang hanya membayar kelebihannya adalah hasil dari penggunaan kode promo "IxxxxP" hanya untuk pengguna baru dan hanya bisa digunakan 1x pembayaran nya tidak masu
https://s.kaskus.id/images/2017/03/24/518649_201703240902480544.jpg promo gak masuk ke dompet tunai apalagi top up saldo. biasanya promo model itu langsung masuk ke rek cimb agan dalam 2-3 hari kerja
nah untungnya ane ga ngurusin perawatannya. yg punya mobil yg ngurusin. berarti worth lah ya segitu kalo ga ngurusin perawatan gan. kira2 narik 6-8jam/hari dapet berapa tuh gan? kalo system rental biaya perawatan mobil memang menjadi tanggungjawab pemilik kecuali ada perjanjian lain
baru gabung nih. ane cuma mau nanya. ane narik setoran 180rb/hari worth ga ya? (tanpa ngandelin bonus) minimal narik berapa jam sehari biar untung? rata2 bensin abis sehari berapa? (ertiga) thx. ideal nya uang sewa mobil / setoran buat saat ini 150k diatas 150k akan berat buat driver tapi kalau d...
Kl gw sih matiin Available nya tiap mulai start trip. Jd marathon ga masuk. Rider skrg emg sebagian besar ngehe. Umumnya yg muda2 dan rapi. Kl org biasa / sederhana, malah sering ngasih tip. Tp bagaimana pun jg, tip or no tip, kita tetep wajib ucapin terimakasih. Khusus utk uber, kita wujudkan t...
dan 1 hal yg pasti bahwa posisi tawar grab saat ini ada diatas angin mau driver banyak yg mundur sekalipun tetap masih lebih banyak jumlah driver baru yg akan mendaftar bayangkan saja kota bandung yg mungkin hanya sebesar jakpus / jakbar / jaksel / jaktim / jakut aja drivernya sudah lebih dari 40...
Ok gan, ane hargai pendapat ente.. TAPI bagaimana nasib mereka yg benar2 fokus cari duit dr taxi online.. Apalagi yg sudah terlanjur kredit mobil. Dan 2 bln terakhir ini byk yg over kredit karna sudah tidak sanggup dan tidak terima argo yg tidak menguntungkan driver spt di luar jam sibuk ini. Kl
sebenarnya tidak perlu ya sampai ada kata kata tolol buat driver yg online diluar jam sibuk, online diluar jam garansi dll... alasannya : tidak semua orang mempunyai kondisi ekonomi yg sama... ingat lho ada orang yg jalanin taxol sekedar cari uang tambahan, sekedar cari uang jajan, sekedar bersen...
lu driver atau customer sih..? kalo lu customer, lu transfer ke nomer virtual account yang ada di aplikasi lu, biasanya 11 nomer terkahir adalah nomer hp yang terdaftar di aplikasi lu.. kok lu malah transfer ke no rek CIMB niaga yang buat top up deposit para driver gojek..?? salah kali lu.. ngaco...
coba lebih di Indonesiakan dah ente ini topup buat deposit gocar gt maksudnya? atau ente pelanggan korporat gojek? ada yg salah prosedur kayaknya :wow sudah di top up oleh gojek tadi sore setelah di komplain puluhan kali via tweeter, eMail dan Telp CS supaya lebih jelas : ini adalah top up khusu...
pak liep fung ? luit selatus lewu koe koar koar ni mariii aaaa velit funya lu olang aaaa 100rb mungkin uang kecil tapi ini masalahnya berkaitan dgn unit rental gocar sehingga seluruh akun nya tidak bisa digunakan dan imbasnya armada jadi tidak bisa beroperasi
perasaan di semua cimb selalu masukin no hape deh setelah kode virtual account, lah ko ini TS cm no rekening doang? ga ada no hapenya? atau jangan2 ada aroma aroma.. :malus hahahaha, ane berulang kali top up gojek bahkan sudah 500 rb lebih, aman2 aja tuh justru malah lebih efisien... pernah sekali
setahu saya transfernya ke no rekening yg ada no hp yg terdaftar di gojek. nanti muncul nama rekeningnya adalah nama kita yg terdaftar. 1 banding 1000 kayaknya deh yg ngeluh gini pas gojek dah pake ssistem topup lebih mudah.. Udah baca cara2 topupnya blm? Udah liat saldo yg lu punya? Usahakan me...