• Beranda
  • ...
  • Surat Pembaca
  • Jangan Top Up saldo akun GOJEK atau bersiaplah buang waktu, buang pulsa dan jengkel

christopher05Avatar border
TS
christopher05
Jangan Top Up saldo akun GOJEK atau bersiaplah buang waktu, buang pulsa dan jengkel
jgn mudah tergiur top up saldo akun di gojek/gocar...
terkadang ada promo seperti diskon jika pembayaran jasa gojek/gocar menggunakan fasilitas go pay
dan beberapa promo lainnya yg berganti sesuai kebijakan perusahaan

hanya gunakan pembayaran tunai jika tidak mau repot
alasannya selisih pembayaran menggunakan promo tidak sesuai dgn waktu yg anda buang, rasa jengkel, biaya pulsa untuk menghubungi cs dll

saya mengalami sendiri yg namanya top up dilakukan pada hari kerja dan jam kerja (jumat 19/08/2016 jam 7 pagi)
tapi s/d surat pembaca ini dibuat minggu 21/08/2016 yg berarti sudah 48 jam lebih saldo akun saya tetap tidak berubah

sudah dihubungi via email / twitter / telpon ke cs jakarta berulang kali dan tidak ada solusi
ujung2 nya saldo tidak berubah, menghabiskan pulsa hp dan menjadi jengkel

alasan yg digunakan selalu lagu lama, ada kendala tehnis dgn pihak perbankan...
GRAB hanya menggunakan akun CIMB tapi tidak pernah ada kendala
UBER menggunakan akun BCA tapi nyaris tidak pernah ada kendala
tapi kenapa hanya pihak gojek/gocar yg sering ada kendala dengan BCA / CIMB

mungkin inilah perbedaan produk yg mengklaim dirinya sebagai produk karya anak bangsa dibandingkan produk kompetitor dari pihak asing

bukti transfer


CS #1 kamis malam


CS #2 jumat 19/08/2016 jam 7.20 nanya basa basi doang tanpa ada realisasi


Twitter


eMail
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 2 suara
case closed
1
50%
1
50%
0
64.4K
27
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.