sebenernya bukan melulu atpm, tp orang2 di kemenpu yang bakal banyak kehilangan proyek kalo angkutan barang dialihkan ke KA, karena jalan bakal jarang yang rusak
sebenernya kasian juga sama pedagang2 asongan itu, ketika PT KAI melarang mereka jualan, di sisi lain PT KAI memperbolehkan alfamart dan indomart buka kiosnya, sebenernya walaupun mereka tetap diperbolehkan jualan pun kehadiran alfa dan indo menjadi pukulan telak bagi mereka.
Lucu aja, sejak kapan PJKA disuruh ngurusin pedagang asongan? Tugasnya kan ngurusin Kreta Api. Pedangan itu urusan pemda kan? area stasiun itu bukan wewenang pemda gan, karena itu adalah area privat yang menjadi wewenang PT KAI untuk mengelola
setau saya, asemka masih jalan, saat ini proses pembangunan salah satu tempat produksinya masih berjalan di banyumas
Kapan ya punya jaringan kereta seperti di Jepang? jaringan kereta yang gimana ? kepengin ada sinkansen di indonesia ? tau ga tarif sinkansen berapa ? 1.5 juta untuk 400km, lebih mahal dari pesawat terbang
ya begonya aja TS yang ngebandingin indonesia sama malawi, emang lu mau disamaain ama masyarakat malawi ? indon beda lah
namanya menteri kan emang butuh persetujuan presiden untuk melakukan pemanggilan gan, sama juga dengan pemanggilan anggota dpr