iya saya paham, kenapa coba suruh tunggu 5 x 24 jam kan saya bilang ga cuman agan aja yang komplain...dan balik lagi gan, kenapa agan bisa ampe kebobol? klik link phising apa gimana? kalo emang melenceng ya agan tinggal komplen lagi kan? kasih tau detilnya lebih lengkap biar cepet ke proses gan
hmmm ente dibajak setelah melakukan transaksi nominal besar...lalu ente bilang nomor telpon akun BL udah keganti? klik link phising ini sih yaa...ya itu sih salah agan sendiri kalo sampe klik link phising dohhhh :cd: modus modus phising nih ane kasih tau: 1 ente transaksi ama pelapak gajelas, ga a
malah curhat si agan. tapi setuju banget sama agan ini. jaman udh makin modern, kita sebagai penikmat produk2 modernisasi harus lebih pintar menikmati produk-produknya (kaya belanja online, harus tau gimana jadi smart buyer dan cara memproteksi akunnya gan) nge :beer: dulu gan biar adem :D
Kalem..kalem...temen ente beli sendiri..? kenal? terus ngapain lewat marketplace kalo gitu :cd ato ente ngakungaku temen sendiri padahal ente transaksi fiktif? ngegestun ya gan? :cd: wadidawww gestun... tindakan kriminal neh. bisa jadi si merah ngedeteksi transaksi nya ada kejanggalan gan, makany
awareness terhadap akun yang dimiliki itu harus gann, gamungkin tiba tiba akun agan kebobol gaada notifikasi yang masuk, mungkin agan ga aktifin kode OTP? :gila: atau mungkin ke skip gan di email agan, kalau jawaban dari cs begitu refleksi diri aja gan...:Peace:
Sepertinya agan ini kena tipu saat ditelpon oleh orang yang ngaku-ngaku dari bl tuh, masa jawaban cs begitu gan:D sebelum akhirnya emas agan raib.. turut prihatin gan