USD? piggyback? slipper clutch? quick shifter? body kit? daripada bingung mending kasih ane aja duitnya, buat modalin ninfi ane :ngakaks motor jadi ganteng pake kaki2 moge gan, tapi jadi berat kemaren sempet ngobrol2 juga, ada suhu sentul yg ganti pake kaki moge beloknya malah ga stabil, akhirnya d
setau ane ga bisa gan, walaupun dengan tipe SAE yang sama oli mobil tidak bisa digunakan pada motor putaran mesinnya aja udah beda mobil putaran rendah, motor putaran tinggi diatas 5000rpm CMIIW itu cuma mitos saja.. sudah banyak menbuktikan dan ga ada masalah,, malah ada yg pake oli diesel sudah
emang 125 masuk sini ? bukannya yang 250 ? kalo cuma 125 kayaknya kurang laku deh :malu bukannya ndak laku, tapi gak bakal dimasukin. Pak Maskur (Vice GM PR PT YIMM)….mengatakan, Yamaha tidak akan mengimport motor cc kecil ketanah air. Penegasan ini diungkapkan doi saat ngobrol santai direstoran
cara ngakalin mixnya gimana ya suhu ? harus di gedein kah jetting karbunya ? ya engga juga gan, pokoknya ga blusukan ke daerah yang hanya tanah masi aman.. ane pernah kejadian waktu menepi di pinggir jalan, waktu abis ujan, kan ga sengaja di situ ga kena aspal melainkan cuman tanah yang ketutup
wah go green ne, sayang di ninbu kaga bisa :hammer: btw, kalo gituan nambah berapa dk ya om ? ah suhu ane ini hobi merendah, padahal motnya dah keratjoenan tingkat tinggi.. menurut ane si enak" aja kok om, tapi minusnya ZN 62 itu , kalo dia kena lumpur, PASTI terjadi slip, ga kaya ban laen
selingkuh tiada akhir ? :ngakak kalo si om mau cari yang gimana ? asem, kmaren nongkrong malah digoda banci :sorry jadi trauma keluar malem .. banci lebih menakutkan dari pada polkis ew baru tau ane om, cek dulu ah, kali aja cocok di hati .. tenkyu om :kiss custom tanpa hambatan dari katali
#saveninbu om :sorry jangan kalah ama yang injeksi colok busi ke lubang AIS om. pindah bengkel aja, ga semua bengkel kawasaki kaya gitu, mungkin si om aja yang lagi apes :hammer: kalo dah dapet kabarin ane ye :p kabarnya juga banyak yang pesen dari jogja n jakarta kalo masalah header custom ber
jauh baget :hammer: , tu di jogja banyak bengkel racun murah, arah ke barat dikiit .. kampung ane juga di magelang om, grabag :kiss aje gile.... pasti langsung nyentul nih begitu H2 nya nyampe .. congrats om, akhirnya lulus dari kelas 250 cc :matabelo, moga ane bisa mengikuti jejak ente yang su
buset dari semarang sampe secang om? :matabelo: maju dikit lg sampe kampung ane tuh di magelang :p rencana mau bablas ke magelang mampir di rumah pakdhe, tapi ga jadi gara2 mendung hitam sekali :D kalo diniatin jalan seringnya ga nyampe, tapi kalau nggembel biasanya kemana ban berhenti ya itulah
sebagai pengguna ninbu yang pernah juga memakai ninin injeksi ane setuju.. ninbu ane sering ane tinggal mudik, 1 minggu lebih, bahkan sampe 1 bulan, ga ada yang manasin cuman diem di kontrakan sampe berdebu, begitu di starter langsung bisa, aman terkendali. kalo untuk speed, ninin injek menang di t
Ada nih.. om joo0.. ada header custom yang pas sama silencer standar rr mono / zsl gak? pengen bedah tuh katkon, nyari tukang las argon di semarang kok susah :D
ohh diisi 1.3L ya... pdahal di isi 1.2 kalo ganti filter oli udah cukup loh :think: nanti pake seliter aja cukup kayanya haha, ga tau tuh.. selama gak kebanyakan ga berat amat lah.. stay di 1.25L aja kalo ane, ragu kalo seliter,, basis mesin aslinya kan klx250, itu aja isi 1.5L.. ---- ini sisa ol
kata bang arya perkop shogun fl ane enak :ngakaks maklum belom pernah nyoba jupi laen yang udah handle kiri, sekalinya nyoba eh udah per 6 :ngakaks btw ini sebelumnya keras banget garagara kabel kopling mau putus (bagian handle) :capedes enakan rumkop ninja assist slipper clutch, pernya cuma 3
dikira masih kurang 100ml lagi soalnya ngeri juga kalo kurang oli tapi emang denger" sih emang seliter doang kalo ga pake filter oli :hammer kalau oli awal dari delaer malah 1,4L pas ane tap di kilometer 400.. tak isi oli 1,4L lagi. pas servis gratis pertama diisi 1,3L sama mekaniknya.. tapi
met akhir tahun.. semoga di tahun depan nambah semuanya.. yang sekarang pakai roda dua, tahun depan jadi pakai roda tiga... :D
numpang share loker ya butuh pembukuan untuk kontraktor di semarang area jln soekarno hatta pria/wanita, min. D3, berpengalaman lebih diutamakan kirim lamaran ke PO BOX 8032 SMEL matur suwun :malus pembukuan ik..