kenapa itu dbazz.. ranjau di semarang ya, baru denger kali ini.. akhir2 ini jarang banget maen ke semarang bawah sih, skitaran rumah aja.. sore suhu semua :o
:hn malam mas.. casio protrek sudah sampai ke rumah tadi sore.. nomer baru aktif, ternyata bener sms dari kurir masuk :D nasib hp ilang disaat banyak yg butuh.. :shakehand2 :shakehand2 :recsel :rate5 :rate5 :recsel ------ mau ngirim cendol kayaknya kemarin terpakai juga sama egakoh diatas
misi mau tanyah.. rencana mau gantiin jupiterZ 2004 ane, walau masih mulus dan eman kalo dijual. pengen ganti ke dtracker atau klx, biar pas sama sebagian besar trek lokasi kerja, dan lebih simpel aja ga banyak pritilan macam motor ber radiator.. tapi kok keduanya bermahar diatas nvl dan cbsf :ha...
nice trit nih...baca2 dulu ah..sekalian cari referensi yang pas buat kinjeng ane yang baru hai om, lama tak keliatan.. :o
:toast melestarikan sejarah motor 2 tak ya om.. bisa dapet motor legendaris dimana ya itu mau (pinjem) satu:matabelo
malam suhu semua :malus buat yg di semarang noh, ati ati kalo cornering di depan RS William Booth.. aspal mulus tapi bergelombang.. gara2 ketemu mono trus ngegas bareng, biasanya enak cornering di situ, belok dan naik langsam, eh shock depan malah ndut2an karena jalan keriting alus :hammer: dilib
kepincut sama dtracker gara gara lokasi kerja yang baru.. mau pake z250sl eman eman, pake motor bebek bodynya langsung pada geter.. tanya harga baru ke sales kawak kok pada naek sejutaan baik dtracker, klx150s/l.. akhirnya nitip sodara yg kerja di adira, sapa tau ada info seken.. ada yg udah nyob...
di post2 sebelumnya katanya ecu keluaran BRT kena 1,5 juta gan. tapi ane lebih prefer piggyback sih karena lebih murah dan toh mono ane emang bukan buat kebut2an :malus kalo knalpot racing benernya perlu ga perlu sih gan, cuman buat hasil yang lebih optimal mending pake piggyback/ganti ecu aja :D
kira kira ganti ECu aRacer RC-Mini saja tanpa ganti knalpot gimana ya pengaruhnya.. males ganti knalpot sih, tapi pengen lebih bertenaga
kalo musuh cb150r, cbr150 udah pernah,, soalnya diisengin dikira motorku motor modifan :D r15 belum pernah, kalo nvl pernah,, pas ada nvl sama cb 150 duel, masih bisa kulewatin.. cbr250 ketemu sekali tapi sama sama ga suka ngebut, slowkendo dari temanggung-ambarawa r25 ketemu tapi nasib sama sepe...
ada rekomendasi blok set bore up gak? jetting ulang karbu ga ngaruh, masi tetep boros :ngakaks mau dibikin gede cc nya aja sekalian :o
area semarang fastron diesel under 50k seliter di c4 dp mall msx 4 liter cuma 91rb c4 srondol cuma techno ijo aja yg murah under 40k, sabtu malam stok udah habis
ada yang punya batere bekas seri bty m6d gak ya, mau diambil boardnya kalau masih bisa.. ini batere ga mau ngisi, dicek pakai avometer ples nya ga sampai ke soket, padahal batere normal :D
kok pagi-siang hari sekarang razia polisi terus ya? polisi bingung liat ini motor apa, buka stnk baru ngeh nasib zsl dikira cebong dicat rangkanya
ngiler liat motor ninin suhu dimari, mana ane dilema jg harus milih ninin250 atau mobil:hammers ninin 300 aja, mahar 83jt-an :shutup: spek sama, beda cc, pajak beda :berbusa indonesia kita
nyari bengkelnya suhu joo dong om, niat kulakan racun :hammer: ah kalo yang begituan kan si om lebih master dari ane :ngakaks: suhu kan biasanya di poncol kalo malem @_@ :ngakaks wkwkwkwkwk dapet mud guard gak?? :ngakaks taman KB, ketemu si Tamara Jalan Raya ntar :ngakaks
Wah nyari apa om mpe g dapet gt? Jangan2 nyari mahmud #ups :hammer atau jangan jangan dia ke taman lawang :ngakaks :shutup:
itu kalo intakenya miring yah. kalo intakenya ngadep depan ya ga mesti coak body :D btw, ini kalo dari jauh masih keliatan unyu kok. asalkan body komplit aja. jd terlihat seperti motor standaran :D http://s.kaskus.id/images/2015/02/06/2086399_20150206044152.jpg seko adoh wes ketok suarane ora unyu