ANE Pernah ngo sama driver supir konven dan memang rada nga nyambung kurang lebih percakapannya seperti ini 1.ane : pak kalo saya sebagai konsumen saya lebih suka yang online karena praktis dan murah lg Bapak itu : nah itu mereka mau jadi taksi tp kok pake tarif murah ga boleh itu mau matiin kam
emang Bung Karno gak ada duanya! cara pikir beliau emang unik, tapi sayangnya tidak semua orang mendukung ide beliau. presiden favorit saya setelah Pak Habibie. salut! :iloveindonesia
untungnya sih ane blm pernah ada masalah sama bpro ane tapi coba di telpon supaya lebih cepet respon nya ditambah email + sms biar joss :ngakaks klo memungkinkan sih datengin aja kantornya :D mungkin penghuni lain ada yg pernah klaim bs bantu :o belum sempet nelpon sih, br email & sms aja utk
sebelumnya, salam kenal dulu ya agan2 di sini sebenernya ane mampir kemari cm bwt nanya: siapa tw ada yang sedang mengajukan klaim garansi ke pihak customer service BRICA jg? soalnya ini dah lewat 3 bulan belum kelar-kelar. terakhir sih kata customer service-nya sih sedang dalam "proses tukar
kebetulan ini semacam fenomena umum di berbagai daerah Indonesia, ane mw jg sedikit share pendapat: 1. kalau menurut ane, TS mungkin terlalu "lembut" dalam artian: walau pun mereka pendikan terakhirnya SMA/SMK, di dunia kerja tuh ada yang disebut profesionalisme. sekarang gini deh, kalau
izin mantau dulu ya, Gan/Sis dah beli tiket buat 5 orang di Marc Marquez Tribune ke salah satu thread FJB * padahal ane gak nge-fans doi sih, cuma supaya dapet tempat duduk yang T.O.P. B.G.T. :ngakak