masih berkaitan dengan test stoner nanti : saat CRT di perkenalkan, lap time mereka beda 8 detik :hammer: dari tim factory. test berikutnya, terpangkas hingga 4 detik. dan selama tahun pertama CRT, bisa beda 1 detik aja udah bagus. sekarang aleix espargaro udah bisa qualifikasi hanya kurang dari 1
MotoGP, Stoner will return, no return Tuesday, 23 July 2013 16:13 by rm - MotoGP http://www.gpone.com/images/ARCHIVIO/2012/Foto/MOTOGP/18_GP_VALENCIA/GARA/stoner-race2.jpg The announcement of the return of Casey Stoner (pictured during his last race) on the Honda RC213V, even if only for a test, q
oya TC nya motogp itu apa kira-kira kerjanya seperti di game motogp 2013 gitu , jadi dalam keadaan miring, biarpun kita buka gas pol, motor akan membatasi putaran mesin rpm mesin akan naik jika motor dalam keadaan tegak sepengetahuan sy, TC tdk akan membatasi putaran mesin, selama ratio kecepatan
just my humble opinion, maaf kalo ada salah :) idem... :malus iya sih gan, kalo pembalap satelit p1 kyknya susah banget deh. ane sih masih berpikir karna motornya beda. jadi rider satelit untuk mengalahkan rider factory sulit sekali. :) iya gan... kalau melihat dr sisi perangkat elektronik (ECU
garasinya kurang kayaknya :hammer: oh iya, dr dulu pengen tanya ttg ini (sorry kalau pertanyaanya newbie bgt :malus), terutama buat kk yg sdh pernah nonton langsung. itu seluruh tim (moto3, moto2 & motoGP) dpt garasi scr fulltime/bersamaan selama even? atau bergiliran sesuai jadwal? misalnya
bandingin sama tahun 2006...mugello, estoril imho, pdhl thn 2006 bisa dibilang masa "puncak" (alat bantu) elektronik, krn (hampir) semua (alat bantu) elektronik saat ini adalah (hanya) hasil pengembangan (alat bantu) elektronik yg tlh ada saat itu (cmiiw). berarti pembalap2 "tua&
jadi elektronik itu dibutuhkan buat safety juga, bukan hanya buat tambah kencang. tanpa elektronik itu, kayaknya tikungan pertama akan penuh tumpukan motor ringsek ijin nambahin... :malus kalau diperhatikan mekanisme kerjanya, (alat bantu) elektronik justru MEREDUKSI power, lalu bgmn (alat bantu)
tetap saja ridernya yang maen throttle ama brake serta handle gan bukan perangkat electronic...gak ada tuh istilah dominan itu perangkat electronic..perangkat leectronic cuman support. yang dominan yah ridernya lagian motor bagus juga gak bsia ngapa2in kalo pembalapnya bego.. motor power besar d...
tpi DCT ama DST, singkatannya apa sic gan? kok pake disingkat2 DCT = Dual Clutch Transmission DST= Ducati Seamless Transmission nambahin... sbnrnya honda (hrc) menggunakan teknologi & istilah lain utk sistem gearboxnya ini, krn "dual clutch" melanggar regulasi motoGP... tp media
OO.. ternyata ducati pake SSG juga yah?? baru tau..berarti SSG sebenarnya bukan faktor utama..motor honda jadi cepat..terbukti Ducati juga gak bisa secepat honda.. mungkin ada perangkat electronic lain.? dulu pernah baca, awalnya ducati yg lbh dulu riset gearbox. sayangnya teknologinya mengguna...
Pembalap Honda payah nih :capedes Pedrosa kumat lagi deh kayaknya, susah bener Juara.:nohope: Semoga aja balapan berikutnya Honda bisa bangkit, Jadi rindu Mr. Stoner nih :malus imho, kehadiran lorenzo (demi mengejar poin) membuat pedrosa galau... :Yb pedrosa mesti lbh ekstra hati2 drpd lorenzo, jgn
Pedrosa yg sdikit slah strategi dia terlalu percaya diri akhirnya detik akhir dia gak turun akhirnya P1 nya lepas imho, tentu pedrosa & timnya sdh memperhitungkannya... . lagi pula selama ini yg bisa menyaingi start pedrosa cuma lorenzo, jd meski nggak start plg depan pun nggak masalah buatnya
Sekilas Data Rekor di Motogp Rekor posisi pole terbanyak: Valentino Rossi ITALY 59 Mick Doohan AUSTRALIA 58 Max Biaggi ITALY 56 Jorge Lorenzo SPAIN 53 Dani Pedrosa SPAIN 44 Casey Stoner AUSTRALIA 43 Jorge Martinez SPAIN 42 Loris Capirossi ITALY 41 Eugenio Lazzarini ITALY 35 Stefan Dorflinger SWIT
Ide bagus juga kalo stoner bawa suzuki sy jg berharap stoner ke suzuki... ada tantangan baru, jurdu dgn 3 pabrikan berbeda... :matabelo
Pedrosa Pede Tatap Balapan di Mugello Lucas Aditya - detikSport Mugello - Berhasil memenangi dua seri sebelumnya, Daniel Pedrosa diselimuti kepercayaan yang tinggi menatap seri MotoGP Italia. Dia pun berharap mendapatkan hasil yang bagus di Mugello. Pedrosa menjadi yang tercepat saat membalap di J
MOTOGP 2013: 5 ATAU 12 MESIN UNTUK SUZUKI 2014? Created on Thursday, 23 May 2013 15:08 http://maniakmotor.com/images/MEI/2014%20suzuki%20motogp.jpg ManiakMotor – Program kembalinya Suzuki ke ajang MotoGP 2014 semakin dekat dan pasti. Saat ini Randy de Puniet berada di Jepang untuk tes khusus je
wew..info ini lbih cocok buat room sebelah gan, yg mendewa2kan seamless gearbox kudu dipasang di M1, tapi lupa kalo masalh power mrk punya masalah besar...:capedes kalau dikatakan bahwa honda unggul se-mata2 krn gearbox ala F1, berarti keunggulan yamaha dahulu jg demikian? krn sblm honda (berdasa
Ane coba komen ya gan.... menurut ane..sejak Doohan ampe Rossi, honda emang bisa dikatakan sangat strong gan.. gak ada yng mampu nandingin,.. YZR-M1 kala itu kurang bisa bersaing, (ampe max biaggi cabut dari yamaha trus pindah ke Tim Camel Honda Pons..gara2 penasaran ingin ngalahin rossi). :o Kar
mana ada pengaruh dari stoner :ngakak dia rider tinggal nyemplak doank.. Honda superior belakangan ini, itu berkat Seamless gearbox dipadu Mesin sama Sasis baru dari pertengahan 2012. Itu semua berkat Nakamoto doraemon,, yang bawa pengalamannya di F1 diaplikasiin ke teknologi di motogp. Liat aja
didukung juga tim mekanik yang udah berpengalaman :recsel dan talenta ridernya yang :cool ya, ibarat tim sepakbola, mrpkn hasil kerja sama antara seluruh pemain, pelatih, manajemen, dll, termsk supporter. sehebat apapun messi, ronaldo atau yg lainnya di lapangan, nggak akan berhasil tanpa dukunga