kalo gue di depan / mimpin, gue biasanya ambil sisi dalam terus soalnya yang di belakang jarang berani overtake dari sisi luar ( kecuali nyali kayak stoner nekad nyalip lorenzo di GP amrik :takut: ) tapi kalo gue ngejar, gue ambil sisi luar trus masuk ke sisi dalam. syukur-syukur bisa overtake
kalau saya ikut pilih yang biru juga, nanti tolong dibahas kelebihan dan kekurangannya yah Om.. sy cari (referensi) dulu di internet. :malus ini jg sdh pd nyebutin kelebihan masing2... hehe. klo gaya ane sih sesuainya yang C=biru muda biasa gitu klo naik motor :D, lebih enak nikungnya saya
ngedrift pas lagi ngegas motor ato pas lagi ngerem bro? rasanya kalo motor bebek ngedrift sambil ngegas susah dilakuinnya, coz powernya kecil.. kecuali jalanannya berpasir.. :ngakak kalo saya sih pernah dulu, sliding pas hard braking pake rem belakang.. ngerem belakang sambil nurunin gigi, jalanan
Saya hanya coba menjawab pertanyaan anda: "1. siapa pembalap motoGP yg bisa drift, tp tdk mampu memanfaatkannya utk meningkatkan kecepatan?" Saya merasa ada banyak pembalap MotoGp yang mampu melakukan drift tapi tidak mampu memanfaatkannya untuk meningkatkan kecepatan. Makanya untuk le...
jangan bandingin motor jalanan gan. di balap itu 500 cc di adu sama 990 cc aliat 2x lipat. emang aturannya gitu. nah coba bandingin ninja 150R sama CBR250 boreup jadi 300cc deh :D :D. pokoknya cc 4 tak harus 2x dari 2 tak baru adil ( pake standar motoGP :D :D :D ) contoh uji tarikan : startlah d
traction control dll yg agan bilang semua nya untuk nge reduce accelerasi atw mengatur putaran roda depan dan belakang ...supaya tidak mengakibat kan spin, jd saat keluar tikungan ketika roda belakang berputar lebih cepat dari roda depan di sini lah fungsi elektronik..klw tidak ada elektronik akan
Untuk masalah penggunaan elektronik, saya merasa dengan semakin canggih elektronik yang digunakan, pembalap menjadi semakin sedikit pengendaliannya terhadap motor. Karena hampir semua dapat diatur dengan sempurna oleh elektronik. Trus untuk drift, saya ambil contoh Valentino Rossi. Rossi mampu m
istilah robot itu pertama kali jeremy burgess yang bilang ( gue pernah tulis komen doi di beberapa halaman lalu ). mengomentari kemenangan stoner di 2007. maklum saat itu stoner bisa dibilang baru selesai rookie koq langsung jurdu. di curigai karena elektronik ( baru sadar belakangan kalau stone
Saya setuju dengan Victor1098, untuk dapat melakukan drift, elektronik harus dikurangi sehingga pembalap mendapatkan pengendalian yang lebih terhadap motornya. Dan saya sangat mendukung pengurangan penggunaan elektronik dalam balap motor karena dapat menjadikan pembalap semakin seperti robot. maaf
Saya mau kasi pendapat soal rws Stoner dan rws Doohan di era 500cc. Menurut saya rws Doohan berbeda dengan rws Stoner. Saya lebih cocok menyebut rws Stoner dengan istilah drift. Perbedaannya Doohan menggunakan rws pada late breaking supaya bisa open throttle secepatnya setelah tikungan. Sering di...
Kelebihan Stoner adalah dia mampu mengendarai motor yang tidak sempurna. Dan kemampuannya dalam hard brake, deselerasi dan aselerasi sangat baik, yang ditunjukkannya lewat drift yang sempurna. Namun kelemahannya adalah dia mengerem lebih cepat sehingga sulit melakukan overtaking di tikungan. http
Ducati Factory Team Review Test MotoGP Sepang http://id-motogp.com/wp-content/uploads/2013/02/andrea_dovizioso_sepang_motogp_test_2013-300x198.jpg sumber jk dibandingkan dgn thn lalu, bestTm-nya hayden malah melambat. lorenzo & bautista jg melambat, tp tdk sebesar hayden. http://i1046.photo
Kelebihan Stoner adalah dia mampu mengendarai motor yang tidak sempurna. Dan kemampuannya dalam hard brake, deselerasi dan aselerasi sangat baik, yang ditunjukkannya lewat drift yang sempurna. Namun kelemahannya adalah dia mengerem lebih cepat sehingga sulit melakukan overtaking di tikungan. saved
hmmm belum pecah juga rekor test nya ... ancen edan iki CS27 :D gapnya hampir setengah detik. sepang I (2013-02-07) 1. pedrosa (2'00,100) 2. lorenzo (2'00,429) sepang I (2012-02-02) 1. stoner (1'59.607) 2. lorenzo (2'00.198) 3. pedrosa (2'00,256) tp pedrosa meningkat, sdgkan lorenzo menurun. ta
kalau memang hebat kenapa ga menang lagi di 2008 dengan ducati? scr kamus bahasa indonesia, hebat tdk identik dgn selalu menang apalagi selalu juara dunia. seorang juara dunia pun tdk hrs selalu menang. utk meraih juara dunia bergantung pd banyak faktor yg saling mendukung. bila seorang pembal
2. di 2006, Burgess bener-bener pingin casey di yamaha team 2007 sebagai pendamping *****...cuma si xxxxx gak mau. :najis dia mau gan, dgn syarat sekatnya pakai tembok cina. :Peace: syarat ini yg nggak sanggup dipenuhi... :Yb 3. di 2008, burgess berubah 180 derajat setelah ridernya dibantai st
apa yg ben bilang, terbukti di 2011. sepanjang musim, stoner dominan, bukan menang karena beruntung ato sekedar main aman :o imho, jk rider lain yg main aman utk jurdu. mungkin sbgn media condong menyebutnya cerdik, tp akan beda kalau stoner yg melakukannya. sebaliknya jk stoner tetap fight, tak b
1.15 Practice 1.15.1 Practice Permitted 1.15.1.1 MotoGP Class ... The season is defined as starting on the day after the final race of the year, and finishing on the day of the final race of the following year. ... Practice by contracted teams with contracted riders, with MotoGP class m
Ducati Ingin Maksimalkan Potensi Komponen Up-Grade GP12 Saat masih bersama Valentino Rossi, tim Ducati melakukan banyak improvisasi pada beberapa komponen. Bukan hanya rangka, sistem geometri motor dan suspensi, namun juga pada sistem kelistrikan yang baru. Namun program yang terlalu terburu-buru
btw kalo ga salah aturan baru dorna, private test maksimal 3x dan mesti di daftarin dulu bener kaga yah :bingung regulasi lagi :matabelo: makin banyak aja :hammer:\ ngomong2 daftarnya ada biaya administrasi ga? :ngacir: 1.15 Practice 1.15.1 Practice Permitted 1.15.1.1 MotoGP Class ..