nubi ijin ikut mantau gan Ane sudah ngikutin MotoGP sejak SD, jamannya Mick Doohan. Ane sebenarnya fans Repsol Honda, tapi beberapa tahun ini ane seneng ma Yamaha / JL karena dianya tipe petarung. Kalau sekarang tetep dukung JL karena ane gak rela MotoGP jadi kaya jamannya Stoner ato kaya F1 sebe
analoginya bisa seperti ini gan... lorenzo pertama kali datang ke yamaha tahun 2008 hasilnya kita tahu sendiri.. namanya juga tahap pengenalan kan... sama kasusnya di rossi sekarang.... barusan ngecek hasil 5 balapan pertama musim perdana lorenzo thn 2008, sblm cidera akibat crash pd seri ke6.
yamaha racikan rossi...??? tuh buktinya lorenzo 2009 runner up, 2010 juara... jd maksudnya lorenzo punya kemampuan memaksimalkan performa motor yg diracik rossi & tdk sebaliknya? :Yb Tapi pengembangan motor gak hanya dilakukan oleh satu rider saja, biasanya dua rider dari pabrikan semuanya j...
tapi kalo di gresini, naeknya rcv lagi, sapa tau bisa kompebaik lagi kayak bautista. Kalau Scott Redding setau saia udah pasti join di Gressini Om,pakai motor RCV produksi massal,Nicky Hayden masih belum jelas nasibnya, semoga masih bisa bertahan di MotoGP.. imo, musim depan jatah "status
sepertinya ini jadi penyebab rossi kurang bisa memaksimalkan peforma m1 nya tahun ini. karena setelah dia meniggalkan yamaha selama 2 tahun, yamaha mulai mengembangkan motornya dengan arahan JL. maksudnya, hanya rider yg mengarahkan pengembangan motor saja yg bisa memaksimalkan performa motor?...
ane tetep salu ama marc,ane yakin marc bisa nyalip dari lap2 awal,tapi mgk mo nyalip di akhir2 lep biar seru,sayang ga tercapai,tapi tetep okelah hrc.. imho, marc memperhitungkan efek analgetiknya. jd baru benar2 menyerang pd lap2 akhir... :Yb
RCV213V. Honda musim ini nyetor 4 motor prototype. Dua ke Repsol, satu ke LCR, yang terakhir satu ke Gresini. Gak tahu kedua motor non reptol pakai SSG atau gak... Engine features: Four stroke liquid cooled pneumatic valve engine, V4 ,DOHC 4 Displacement: up to 1000 cc Maximum Power: over 250 ...
Beruntung pembalap roda dua diera ini sudah bisa menikmati airbag, kalau saja teknologi itu sudah diadaptasi tahun 90an ,mungkin wayne Rainey gak akan lumpuh , dan banyak nyawa dapat diselamatkan..:matabelo kdg pengalaman mjd guru yg terbaik... :malus back protector sdh mulai dikembangkan daines
http://www.mobilxmotor.com/wp-content/uploads/2013/05/1360/Aprilia-MotoGP-2014-620x250.jpg Madrid, MOBILXMOTOR.com – Aprilia tengah mempersiapkan sepeda motor untuk ajang MotoGO 2014 dengan teknologi mesin ART terbaru yaitu katup pneumatic. Saat ini Aprilia hanya bertanding di kelas Claiming Ru...
Iyalah, sudah pasti tidak ada tim order om, apalagi peluang Dani masih cukup terbuka koq untuk perebutan jurdu 2013...:Peace: iya om, aneh kalau 2 rider teratas klasemen melakukan tim order... :ngakak
wakakaka ngakak ane diatas masih saja ngomongin team order ?? Sisa balapan masih jauh bung, bahkan Dani masih memungkinkan untuk JURDU Apa Iya Dani Sebodoh Itu untuk Nurutin "T" ?? Apalagi ini kesempatan Dani untuk jadi Jurdu Sejak 2006 doi Bergabung Di Repsol ??? imho, sptnya T = tyre
ga ngerti apa yang ditunggu oleh tim Ducati yah?? jgn sampai menunggu kalah kompetitif dr suzuki dulu. :malus mencari rider (lain :Yb) yg mampu kompetitif dgn ducati, hanya solusi jangka pendek. jk ridernya pindah tim/pensiun, maka akan mengulang dr awal lagi... :capedes
Kliping na lengkap pisan , si om reporter yk?? :matabelo bukan klipping, ini kebetulan aja ada... cuma penonton/fans motoGP biasa om. :malus DOVIZIOSO-HAYDEN PESIMIS ADA PERUBAHAN BESAR DI DUCATI August 28, 2013 · by Benyamin Saputra Kurniawan · in MotoGP http://beritasirkuit.com/wp-conten
trs yg dilempar ke satelit yg mana donk. :hammer: nggak tahu jg. :malus Tapi yg masih agak bingung kalo misalnya ada dua rider pengembang dengan riding style yg berbeda, apa ntar motor yg dihasilkan juga ada 2 versi bisa saja, tergantung sejauh mana perbedaan pengembangan yg dibutuhkan masing
HAlo Om :toast ketemu lagi nie... btw yang saya bold... apakah humachine itu Om? mohon pencerahannya..thanks http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/article/humachine.jpg~original http://i1046.photobucket.com/albums/b466/aTiPC/motoGP/article/rbws.jpg~original kalau "humach...
Sebenernya bukan maksud pabrikan juga mengembangkan motor hanya untuk seorang rider. Tapi kan peran rider pengembang yg beriin feedback itu yg nanti ujung-ujungnya menentukan kharakteristik motor tersebut gan. lazimnya, feedback datang dr 2 sumber: contracted rider (biasanya 2 orang) & non-co
karakter mesin ducati paling cocok dicangkok ke sasis trelis yg lebih lentur mungkin bisa mengatasi masalah desmo yg oversteer, susah diajak belok tapi AFAIK masalah sasis trelis adlh = susah bikin sasis yg sama karakternya deltabox lebih mudah krn bikinnya pake cetakan ducati beralih ke monoko
klo kate edward yang musim ini udah pake ecu MM , ecu MM itu top markotop gan. jd harusnya honda ga usah takut kalah saing klo ga pake ecu sendiri. bukan masalah ecu, tp softwarenya. :Yb mungkin sbg pembanding nanti bisa dilihat, apakah yamaha & ducati akan memilih menggunakan official softw
tapi kayanya stoner udah dapet kepercayaan penuh dari honda :) btw, menyangkut motegi kemarin, tanpa mengabaikan adanya "maksud tersembunyi", imho, tesnya sendiri sangat penting bagi honda. "salah satu" alasan suzuki menunda comebacknya ke motoGP krn perubahan regulasi 2014
Yamaha Takkan Pasok Transmisi Tanpa Jeda di MotoGP Ceko http://gambar.otomotifnet.com/Kanal%20OTOSPORT/MotoGP/2013/08.%20Agustus/20130823YamahaTakPasokTransmisiBaru.jpg Harapan duo pembalap tim Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo untuk segera menggunakan sistem transmisi terbaru dari Ya