ID: 1000207749 Area Surabaya. Modem nyala, wifi konek tapi no internet. Akibatnya TV Cable juga gabisa. Lampu PON kedip kedip terus. Akhir akhir ini juga internet kenapa sering putus nyambung ya?
Sore agan-agan, mohon disertakan ID nya donk biar ane langsung cek dulu di sistemnya. sekalian nanti ane gampang bikin laporannya gan. makasih ya gan....:kiss Sore gan, ane infoin saat ini sedang terjadi full trafic di area agan. mohon maaf atas ketidak nyamanannya ya gan. ditunggu aja sampe jar...
Udah 1 x 24jam dan belum beres juga. Katanya 1 x 24jam. Telepon pun masih proses proses terus. Kok curiga sengaja ngundur-ngundur buat di proses. Kalo saya bayarnya proses-proses terus boleh nggak?
1000207749 Malam gan, ane bantu infoin ya untuk promo biasanya kita kasih ke pelanggan yang sudah 1 tahun.Bisa diinformasiin ID pelanggan agan berapa, biar kita bisa proses.Tks
Malam gan, ane bantu infoin ya untuk promo biasanya kita kasih ke pelanggan yang sudah 1 tahun.Bisa diinformasiin ID pelanggan agan berapa, biar kita bisa proses.Tks 1000207749
Minggu kemaren loss merah, setelah dicek teknisi katanya gegara ada pemasangan line baru dan kabel yang nyambung ke line saya keputus. Sekarang kena loss merah lagi. Kalo sampe gara gara alesan yang sama lucu banget. Apa teknisi kalo masang gitu nggak di training yang bener sampe kabel pelanggan ...
ID : 1000207749 Ini wonokromo kapan kelarnya? 8 hari gangguan terusssss. Ini gangguan dibenerin nggak sih?
Daerah wonokromo surabaya ini perbaikan apa? Ada isu kok katanya ijin tiang dicabut? Yang bener perbaikan atau ngulur waktu ngurus ijin? Denger denger juga kutisari udah jalan 2 bulan mati karena ijin tiang yang gajelas
Hai gan, kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, saat ini masih dlm proses perbaikan dan pastinya kami upayakan layanan MNC Play agan dapat kembali normal secepatnya.Tks Orang tanya apa dinawabnya apa. Lucu. Yang saya tanyakan, KENDALANYA APA? PERBAIKANNYA APA YG DIPERBAIKI? Jawab gitu aja sus
bos, ini area wonokromo mau sampai kapan troublenya?? masak trouble aja bisa 10 hari lebih dan belum beres pula....... kalau memang tidak bisa diperbaiki bilang saja biar pelanggan2 area wonokromo ga nunggu omong kosong gini....... paling jawaban ente "iy mohon maaf gan kami upayakan perba
1000207749 Saya udah capek nunggu 11 hari (dan masih berjalan) kepastian internet saya kapan nyalanya. Setiap ditanya jawaban itu itu aja ngga ada kepastian (minimal estimasi aja ngga ada). Saya mau putus kontrak aja, dan saya mau uang yang udah saya bayar kembali ke saya sejumlah hari saya nggak...
jangan minta refund skrng gan, minta nanti saja kalau sudah normal. misal agan sebulan (30 hari) 300rb, refund 16 hari jadi 160rb (anggap 1 hari 10rb). kalau refund nanti setelah normal, misal 25 hari berarti refundnya 250rb. karena ane dijanjikan customer service demikian, di refund sebanyak lay...