guntoyo 2. Kurang tau jg om, kayak dis-enggage dari D ke N itu rpm nya ketinggian. Ada yg bilang itu normal untuk matic jadul tp enggak sampe nyentak. Saya angkut seken jadi gtau record sebelumnya. 3. EM kiri 1.600 - bawah 600an - kanan ganti bushing RBI 300an kayaknya
1. Rpm saat 'D' , 600-700 klo saya. Klo kompresor lg nyala diatas itu. 2. Geter ini banyak sebab om, antara engine mounting memang umur, rpm lagi rendah (500-600), atau geter dari matic. Saya udah ganti EM total (ori) dan getaran bener2 berkurang. 3. Ganti EM pas sekaliam servis bisa harusnya,
Potensi kerusakan : 1. Oli cvt, mesin. Cek manual 2. Aki, usahakan lepas buat menimimalisir konslet 3. Racksteer, kemasukan air. Pernah kejadian disaya pas servis kok isinya air, karat. 4. Elektrikal interior, mungkin blower dll.
manaph glovebrv bawaan bakpao dunlop SP SPORT 2030, bawaan lele turanza om. Klo bakpao dikasi lebar 205, et minim 35 biar gk mentok dalem pas puter patah
Izin bertanya mbah soal ban belakang bakpao saya, mungkin ada yg punya pengalaman Singkat cerita saya pake dnz + turanza 195/50, setting awal belakang tanpa spacer dan hasil sporingnya lurus secara kasat mata. Saya lupa berapa yg jelas gk sampe -1. Kemaren pasang spacer nok 11,5mm (aslinya pesen 10
Bardahl S9 saat ini menurut saya paling value to money nih om. Secara diatas kertas bagus bgt dengan harga 100rb/liter
t105erd Wah untung uda ganti. Kemaren pas servis berkala dicek aki ternyata cca nya uda 150an. Iseng browsing2, ada yg cca nya 95 uda gk bisa di stater wkwk
t105erd klo cek alternator itu ke bengkel biasa atau kemana om? Iya klo aki kering katanya murni kayak batre biasa, agak beda sama basah. Klo batre biasa emg cepet kalah klo lawan panas
Izin tanya soal aki user bakpao disni ya om. Saya pake aki GS NS60LS bertahan kurang lebih 3th 8bulan. Hari ini servis dan menunjukkan 150cca, rating : 295cca. Voltasenya masi lumayan bagus (masuk range kuning sih) Pertanyaan : 1. Biasanya sampe gk bisa distater cca minimnya berapa? Semingguan ini
Klo gtau histori better kuras om, lebih ke preventif sih. Pake toyota Ws atau merk lain yg comply ke itu. Enak kok feels nya setelah kuras. Setau saya manual book bilang 8liter, klo pake alat flushing katanya bakalan habis lebih banyak. Saran beli olinya lebihin aja
1. Berkurang segimana om? Klo naik turun ketika dingin vs ketika jalan, normal itul. Coba bandingkan posisi dingin selama sebulan sekali, biasanya turun tp dikit bgt 2. Ada 2 teori, yg satu katanya lebih bagus 50/50 karena fokus ke anti karat, takut gampang bocor radiator. Satunya lebih bagus 30/70
Klo cari lebih stif, kayaba excel G. Saya pakai itu + tein lowering kit, perform naik tp kenyamanan gk berkurang signifikan. Klo nyaman katanya monroe oke
Velg dnz kah om? Klo maen meaty, saya pernah colok di velg yg sama + sx2 205/50 gesrot dalem (sisi dalam ban vs rangka) klo belok patah aja. Karakter sx2 kotak bgt emang. Kerataan vender, agak keluar dikit yg depan. Klo soal looks, tetep juara Saran, coba fitting 205/50 tapi yg gk kotak banget. C...
tula Iya nih masi cari di sby area blm nemu. Sama bengkel yg biasa custom spacer nok area sby klo ada tau
Dari yg worth for money - mahal tapi kualitas wahid comfort : Goodyear assurance, LM705, continCC, turanza t005, primacy Perform : conti MC, potenza, pilot sport Sesuaikan budget & karakter ban mana yg mau dicari. Klo sekedar kota banyak yg sugget LM705 cukup