TS
b42l4t4k
Masih ada yang pake Android 5.1.1? kocak lo
Bagaimana nih user-user POC, Zello sudah tidak Support android 5.1.1, banyak user mulai ngeluh sering disconnect sendiri atau susah konek ke Jaringannya Zello.
Udah balik lagi pake Zellonya dari Hape, paling aman dah wkwkwkwk
HT POC yang sudah android 7 / 8 harganya dikit lagi kebeli HP baru wkwkwkw
Jangan kemakan doktrin "Zello kok pake HP" woi sadar diri, itu aplikasi smartphone dipaksain ke tubuh HT
udah ramein lagi itu Lokakan Analog, udah lama lo tinggalin, RPU 031, 2080 sepi, pada mainnya kok malah ke HF freq CB dan Zello
Mainnya jangan kejauhan mas bro, giatkan lokalan pake analog, bukan malah ramein lokalan nyebrang pulau
Udah balik lagi pake Zellonya dari Hape, paling aman dah wkwkwkwk
HT POC yang sudah android 7 / 8 harganya dikit lagi kebeli HP baru wkwkwkw
Jangan kemakan doktrin "Zello kok pake HP" woi sadar diri, itu aplikasi smartphone dipaksain ke tubuh HT
udah ramein lagi itu Lokakan Analog, udah lama lo tinggalin, RPU 031, 2080 sepi, pada mainnya kok malah ke HF freq CB dan Zello
Mainnya jangan kejauhan mas bro, giatkan lokalan pake analog, bukan malah ramein lokalan nyebrang pulau
herryandreas831 memberi reputasi
1
777
2
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
29.7KThread•18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya