Kaskus

Tech

b42l4t4kAvatar border
TS
b42l4t4k
Masih ada yang pake Android 5.1.1? kocak lo
Bagaimana nih user-user POC, Zello sudah tidak Support android 5.1.1, banyak user mulai ngeluh sering disconnect sendiri atau susah konek ke Jaringannya Zello.

emoticon-Ngakak

Udah balik lagi pake Zellonya dari Hape, paling aman dah wkwkwkwk

HT POC yang sudah android 7 / 8 harganya dikit lagi kebeli HP baru wkwkwkw

Jangan kemakan doktrin "Zello kok pake HP" woi sadar diri, itu aplikasi smartphone dipaksain ke tubuh HT

emoticon-Ngakak

udah ramein lagi itu Lokakan Analog, udah lama lo tinggalin, RPU 031, 2080 sepi, pada mainnya kok malah ke HF freq CB dan Zello

Mainnya jangan kejauhan mas bro, giatkan lokalan pake analog, bukan malah ramein lokalan nyebrang pulau

emoticon-Ngakak

herryandreas831Avatar border
herryandreas831 memberi reputasi
1
777
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
Android
KASKUS Official
29.7KThread18.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.