Kaskus

Story

https://s.kaskus.id/images/2025/02/09/5009_2305851_4362_20250209122803.png
1/1
pawestri07Avatar border
TS
pawestri07
Make Up Tool
Siapa dsni yg apa2 beli sendiri ? Suami kayakny cuman buat status doang biar rmh b sepi aja 🤣.. yap it's me.. kayakny nikah cuman buat ngrasain kenti n then smua diurus sendiri. Yah, maybr itu yg bkin qta cuman dkasi ank1 samoek saat ini. Hopefully beli beginian buat menghibur diri aja. Akakakakak
bukhoriganAvatar border
bukhorigan memberi reputasi
1
31
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
KASKUS Official
33KThread1Anggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2026 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.