Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Medsos Terbaik! Apa Saja Perbaikan untuk Kaskus dalam Menghadapi Tantangan Kedepan?

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Medsos Terbaik! Apa Saja Perbaikan untuk Kaskus dalam Menghadapi Tantangan Kedepan?














Medsos Terbaik! Apa Saja Perbaikan untuk Kaskus dalam Menghadapi Tantangan Kedepan?
Disebut sebagai Media Sosial Terbaik Buatan Anak Bangsa, Pihak Kaskus beri Tanggapan! Apa Saja sih Perbaikan untuk Kaskus, Dalam Menghadapi Tantangan Kedepannya Gansist?

Apa jadinya medsos ini setelah pilpres 2024 selesai? Itulah ungkapan dan banyak yang senada lainnya menilai akan platform media sosial Kaskus, bahkan sudah terlihat sejak jauh-jauh hari komentar semacam itu, alias beberapa tahun sebelum pemilu tersebut digelar.

Namun sebenarnya mereka hanyalah sekedar mengungkapkan prediksi semata, pada kenyataannya masih banyak peluang untuk lebih bagus lagi didepan. Mungkin salah satunya adalah kemampuan dan prestasi timnas Indonesia cabang olahraga sepakbola yang berjaya melaju ke round 3 pra-piala dunia zona Asia, dan membuat kemungkinan negara ini ikut piala dunia bisa jadi ada harapan.


Quote:




Medsos Terbaik! Apa Saja Perbaikan untuk Kaskus dalam Menghadapi Tantangan Kedepan?
Dalam beberapa hari terakhir, tagar #tolakblokirx dan #elaelo ramai dibicarakan di media sosial, mencerminkan ketidaksetujuan masyarakat terhadap kebijakan tersebut. Aksi protes tersebut juga termanifestasikan dalam trending nasional di platform X, yang dulu dikenal sebagai Twitter. Masyarakat khawatir bahwa langkah pemblokiran X akan membuka pintu bagi pemblokiran platform media sosial lain yang dianggap melanggar kebijakan yang berlaku.

Pemblokiran X juga memberikan sinyal kepada penyedia layanan media sosial lain untuk lebih berhati-hati dalam menyajikan konten di platformnya. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) sedang mempertimbangkan langkah serupa terhadap media sosial lain yang dianggap melanggar aturan yang berlaku di Indonesia.


Quote:



Medsos Terbaik! Apa Saja Perbaikan untuk Kaskus dalam Menghadapi Tantangan Kedepan?
Adapun dari pihak Kaskus sendiri, ini hanya berdasarkan media surat kabar saja yang gansist, dalam pemberitaan media harianhaluan.com, yang terbit 18 Juni 2024 diterangkan jika banyak disebut netizen sebagai media sosial yang paling cocok untuk menggantikan peran Twitter di Indonesia, Kaskus langsung menanggapinya.

Seperti ini tanggapannya gansist:

'Bener ya, ane tungguin. Bener,' tulis @kaskus.

Sebenarnya tentang dua yang itu, yakni timnas sepakbola Indonesia bisa masuk piala dunia 2026 dan pemblokiran media sosial Twitter, hanyalah masih bentuk wacana dan rencana yang mungkin saja bisa disahkan, atau malah cuma jadi kehebohan sementara. Tapi yang pasti kedepannya, buat Kaskus masih banyak momen-momen penting yang sudah pasti dan harusnya bisa dimaksimalkan untuk mendongkrak popularitas dengan berbagai perbaikan di situsnya, semisal menghadapi masa setengah tahun jalannya pertandingan timnas Indonesia di round 3 pra-piala dunia dan momen lainnya.

Yang tertulis di paragraf akhir media berita tersebut adalah tentang harapan dan permintaan dari netizen Indonesia, untuk agar pihak Kaskus memperbaiki kekurangan dalam situsnya.

Apa saja nih gansist perbaikan yang diperlukan untuk Kaskus dalam menghadapi tantangan kedepannya? Mungkin saran agan dan sista dimari bisa jadi rujukan buat pihak Kaskus!


Sumber Tulisan:

1

Sumber Gambar:

Pencarian Gambar Google
MemoryExpressAvatar border
sennaaviaAvatar border
sedikitkurusAvatar border
sedikitkurus dan 17 lainnya memberi reputasi
18
753
63
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.4KThread26.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.