Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Desta Turun dari VVIP GBK Banjir Hujatan, Netizen: Kontribusi Mereka Apa?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Desta Turun dari VVIP GBK Banjir Hujatan, Netizen: Kontribusi Mereka Apa?


Quote:





OPINI TS

Menurut opini TS, kursi VVIP di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) seharusnya memang diutamakan bagi tokoh-tokoh penting atau mereka yang memiliki kontribusi besar terhadap sepakbola di Indonesia. Saat melihat selebriti seperti Desta, Indra Jegel, dan Rigen mendapatkan akses tersebut, banyak yang merasa bahwa ini kurang adil. Apa sebenarnya kontribusi mereka dalam sepakbola yang membuat mereka pantas duduk di area VVIP? Bukankah tempat tersebut lebih cocok untuk dihuni oleh tokoh-tokoh yang benar-benar berjasa dalam dunia sepakbola kita?

Misalnya, tokoh seperti Cristian Gonzalez dan Elie Aiboy, mantan pemain timnas yang punya andil besar dalam mengharumkan nama Indonesia di kancah sepakbola internasional. Mereka justru terlihat duduk di tribun biasa bersama penonton lainnya saat pertandingan antara Timnas Indonesia dan Filipina. Ini menjadi pemandangan yang ironis dan menyedihkan, mengingat jasa-jasa mereka dalam sejarah sepakbola Indonesia. Penghargaan semacam akses ke kursi VVIP seharusnya menjadi bentuk apresiasi kecil tapi berarti bagi para mantan pemain yang telah berjuang di lapangan demi bangsa.

Tidak heran jika banyak netizen yang kemudian melontarkan kritik pedas terhadap Desta dan kawan-kawan. Mereka merasa ada ketidakadilan dalam distribusi fasilitas di SUGBK. Ibnu Jamil juga sempat mengomentari bahwa PSSI harus lebih memperhatikan para mantan pemain timnas. TS sangat setuju dengan pandangan ini. PSSI seharusnya bisa memberikan penghargaan lebih kepada para pahlawan sepakbola kita, bukan hanya dengan kata-kata tetapi juga melalui tindakan nyata seperti memberikan akses VVIP saat pertandingan besar. Ini akan menjadi bentuk apresiasi yang layak dan memberikan contoh baik bagi generasi muda.


Sumber Valid (baca baik-baik):
Link Referensi 1 , Link Referensi 2
rotten7070Avatar border
krukovAvatar border
skinnyhooperAvatar border
skinnyhooper dan 12 lainnya memberi reputasi
13
3.5K
82
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.4KThread26.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.