Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Kebal Hukum

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Kebal Hukum











Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Kebal Hukum
Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Ngaku Kebal Hukum

Namanya zaman sekarang untuk ingin agar pamer seseorang itu gampang banget ya gansist, adanya sosial media jadi tinggal kita unggah aktivitas yang sedang dilakukan dan jika menarik perhatian dari netizen pun akhirnya jadi viral. Namun sayangnya pamer dalam hal kebaikan mungkin masih bisa dimaklumi, semisal foto selfi bergembira sedang penuh keringat habis kerja bakti contohnya mungkin agar yang lihat jadi terinspirasi dan melakukan kegiatan yang sama.

Namun kadang seringkali beberapa oknum malah bikin konten negatif dengan bangga memperlihatkan kejahatan yang ia lakukan, seperti yang sedang viral saat ini tentang seorang pria dengan tanpa rasa takutnya perlihatkan sedang melakukan aktivitas memakai narkoba.


Quote:




Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Kebal Hukum
Video tersebut kemudian menjadi perbincangan hangat di media sosial. Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, Iptu Riki Detiawan, mengatakan bahwa pihaknya tengah melakukan penyelidikan terkait video tersebut. Identitas pria dalam video tersebut juga telah diketahui oleh pihak berwenang.

"Iya sudah monitor. Saat ini tim masih melakukan penyelidikan terkait video itu," kata Riki, Selasa 14 Mei 2024.

Pada saat ini, masih belum jelas apakah klaim "Si Jago" mengenai kekebalan hukumnya benar atau hanya omong kosong belaka. Namun, kegiatan mengonsumsi narkoba yang ditampilkan dalam video tersebut jelas merupakan tindakan melanggar hukum. Konsumsi narkoba adalah tindakan yang sangat berbahaya dan merugikan bagi kesehatan individu maupun masyarakat.


Quote:




Mencengangkan Gansist! Viral Si Jago di Lampung Diduga Isap Narkoba dan Kebal Hukum
Melalui penanganan serius dan kerja sama antara pemerintah, aparat penegak hukum, dan masyarakat, diharapkan kasus penggunaan narkoba seperti "Si Jago" di Lampung dapat diatasi dengan baik. Peredaran narkoba harus menjadi perhatian bersama demi terciptanya masyarakat yang sehat dan bebas dari narkoba.

Sangat tidak patut untuk dicontoh ya gansist, apalagi ini mengenai tentang narkoba. Sebuah barang yang terlarang di negeri ini, yang pertama sudah pasti bakal diincar oleh pihak kepolisian untuk ditangkap. Tapi yang tak kalah penting adalah narkoba adalah sesuatu yang sangat berbahaya bagi kesehatan, efeknya yang bikin kecanduan akan menggerogoti tubuh kita bahkan ada seorang perwira kepolisian beberapa tahun lalu pun menyatakan jika sudah terkena narkoba atau kecanduan, kemungkinan 100% sembuh itu mustahil.

Sedangkan untuk kasus ini, diketahui menurut penuturan Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Lampung, Komisaris Besar (Kombes) Umi Fadilah videonya viral di Facebook Selasa siang kemarin dan langsung menghilang atau dihapus pada sore harinya, namun Kombes Umi Fadilah mengatakan pihaknya sudah menyimpan video tersebut untuk barang bukti.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2

3
agusn6778Avatar border
rotten7070Avatar border
ananghermanAvatar border
anangherman dan 10 lainnya memberi reputasi
11
2K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.