• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Lagi Ramai Dibincangkan oleh Warganet di Medsos, Ini Arti dari Istilah Nepo Baby!

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Lagi Ramai Dibincangkan oleh Warganet di Medsos, Ini Arti dari Istilah Nepo Baby!














Lagi Ramai Dibincangkan oleh Warganet di Medsos, Ini Arti dari Istilah Nepo Baby: Namun Tak Bisa Digeneralisir Lho Gansist!

Tentang istilah Nepo Baby ini kembali ramai dibincangkan oleh netizen di media sosial lho gansist, sebenarnya sudah digaungkan cukup lama beberapa bulan yang lalu saat sebuah media berita internasional menyinggung salah satu tokoh nasional muda di Indonesia. Pun sifatnya hanya tudingan yang didasarkan atas peran ayahnya yang sekarang jadi pejabat tinggi di negara ini.

Nepo Baby adalah istilah slang yang sedang populer akhir-akhir ini, baik di dalam maupun luar negeri. Istilah ini merujuk pada orang terkemuka atau berkuasa, seperti selebritas atau politisi, yang memiliki orangtua yang juga terkenal atau berkuasa. Nepo Baby biasanya digunakan untuk menggambarkan orang yang memiliki koneksi dan andil dalam kesuksesan mereka dalam industri yang mereka geluti.


Quote:





Belakangan ini, istilah Nepo Baby tengah ramai dibicarakan oleh warganet di media sosial. Banyak yang tidak setuju dengan praktik nepotisme ini karena dianggap tidak adil bagi mereka yang tidak memiliki koneksi atau latar belakang terkenal. Nepo Baby menjadi viral karena orang-orang mulai menyadari adanya fenomena ini dalam berbagai industri, termasuk industri hiburan Hollywood.

Namun, perlu dicatat bahwa tidak semua orang yang dikategorikan sebagai Nepo Baby memiliki kemampuan dan keberhasilan semata-mata karena hubungan keluarga mereka. Terdapat juga orang-orang yang berhasil berkat kerja keras dan talenta mereka sendiri.




Kita ambil saja salah satu contohnya semisal 3 anak laki-laki dari artis dan penyanyi ternama Indonesia Ahmad Dhani dan Maia Estianty, ketiganya berhasil meneruskan bakat orang tuanya tersebut walaupun sampai sekarang mereka belum sampai di tahap mengalahkan prestasi dari kedua orang tuanya itu.

Tentu tidak elok rasanya jika menuding Al, El dan Dul sebagai Nepo Baby, walaupun pada kenyataannya tentu keberhasilan ketiga anak dari pasangan artis ini pasti tidak lepas dari kegigihan orang tuanya mendidik mereka mempelajari bidang seni. Mungkin juga tambahan koneksi pula, sesuatu hal yang wajar bagi orang tua bantu anaknya lancarkan jalan karena melihat potensi besar bakal anak-anaknya tersebut.

Secara keseluruhan, istilah Nepo Baby merujuk pada orang terkenal atau berkuasa yang memiliki orangtua yang juga terkenal atau berkuasa. Meskipun memiliki konotasi negatif, penting untuk tidak mengeneralisasi semua orang yang dianggap Nepo Baby karena ada orang-orang yang berhasil melampaui harapan berkat kerja keras dan talenta mereka sendiri.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
krukovAvatar border
lukmanrentsAvatar border
ananghermanAvatar border
anangherman dan 10 lainnya memberi reputasi
11
3K
73
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.