• Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan, Artis Lain Beri Dukungan

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ivan Gunawan Minta Maaf Usai Bercanda Soal Kasus Pencabulan, Artis Lain Beri Dukungan

Sumber Gambar

Ivan Gunawan Minta Maaf Atas Candaan Kontroversial

Jakarta - Ivan Gunawan, desainer dan presenter terkenal, baru-baru ini menjadi sorotan publik setelah bercanda soal kasus asusila Saipul Jamil12. Candaan tersebut mendapatkan kritik keras dari netizen karena dianggap tidak pantas dan menyakiti korban kekerasan seksual12.

Dalam video yang beredar, Ivan Gunawan terlihat bercanda tentang kasus asusila Saipul Jamil saat merayakan Idulfitri dengan membagi-bagikan THR2. Ivan Gunawan menanyakan kepada para tamu, “Siapa artis yang pernah terlibat pencabulan?” dan orang-orang pun menjawab nama Saipul Jamil dengan tertawa2.

Reaksi netizen pun cukup keras. Mereka merasa aksi Ivan Gunawan sudah keterlaluan dan meminta agar video tersebut dihapus12. Beberapa netizen bahkan mengajak untuk melaporkan akun tersebut12.

Menanggapi hal ini, Ivan Gunawan akhirnya mengungkapkan permohonan maafnya melalui unggahan video di akun Instagramnya12. Ivan Gunawan mengaku bahwa candaannya itu adalah candaan yang tidak seharusnya ia lakukan dan terjadi, apalagi sampai diposting12.

“Saya, Ivan Gunawan, saya mengaku salah atas beredarnya video beberapa hari ini di social media. Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video itu, adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi, apalagi sampai diposting,” kata Ivan memulai permintaan maafnya3.

Ivan Gunawan juga meminta maaf kepada masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut, khususnya kepada mereka yang pernah mengalami kekerasan seksual12. “Pada kesempatan ini, saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang menyaksikan video tersebut. Dan khususnya buat teman-teman yang pernah mengalami kekerasan seksual,” ucap Ivan Gunawan3.

Ivan Gunawan telah mengakui kesalahannya dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia melalui unggahan video di akun Instagramnya1. Ia menyadari bahwa candaan yang ada di dalam video itu adalah candaan yang tidak seharusnya ia lakukan dan terjadi, apalagi sampai diposting1.

Ivan Gunawan juga menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat yang sudah menonton video tersebut, khususnya kepada mereka yang pernah mengalami kekerasan seksual1. “Saya tahu sangat sulit untuk bisa melupakan setiap permasalahan yang kalian telah alami. Sekali lagi saya mohon maaf,” ucap Ivan Gunawan1.

Unggahan permintaan maaf Ivan Gunawan ini mendapat tanggapan dari para sahabatnya. Raffi Ahmad, Rossa, Astrid Tiar, dan Iis Dahlia memberikan emotikon hati atas pernyataan Ivan Gunawan yang berbesar hati mengakui kesalahannya1.

Link Referensi
Diubah oleh harrywjyy 23-04-2024 00:17
suksesinambo008Avatar border
smersh64Avatar border
krukovAvatar border
krukov dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
61
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.3KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.