Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Ada Pendakwah Inisial D yang Terlibat Kasus Korupsi 271 T Harvey Moeis!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Ada Pendakwah Inisial D yang Terlibat Kasus Korupsi 271 T Harvey Moeis!
Ada Pendakwah Inisial D yang Terlibat Kasus Korupsi 271 T Harvey Moeis!
Sumber Gambar

Kontroversi Kasus Korupsi Dugaan Keterlibatan Pendakwah Inisial D dan Harvey Moeis

Latar Belakang Kasus
Kasus dugaan korupsi tata niaga timah yang melibatkan Harvey Moeis, suami dari Sandra Dewi, masih menjadi sorotan publik1. Dalam perkembangan terbaru, muncul dugaan keterlibatan seorang pendakwah dengan inisial D231.

Identitas Pendakwah Inisial D
Identitas pendakwah inisial D masih menjadi misteri231. Meski demikian, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW), Iskandar Sitorus, telah mengungkapkan adanya dugaan keterlibatan pendakwah tersebut231.

Dugaan Keterlibatan Pendakwah Inisial D
Menurut Iskandar Sitorus, pendakwah inisial D diduga ikut menikmati uang hasil korupsi tersebut31. Namun, ia menegaskan bahwa keterlibatan pendakwah D dalam kasus korupsi PT Timah tersebut masih perlu dibuktikan2.
Reaksi Publik

Kasus ini telah menarik perhatian publik, terutama setelah muncul dugaan keterlibatan sejumlah pesohor dan artis31. Selain pendakwah inisial D, ada juga artis dengan inisial C dan S yang diduga terlibat2.

Reaksi publik terhadap penahanan Harvey Moeis, suami dari aktris Sandra Dewi, yang terlibat dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah, cukup beragam12345.

1. Pujian untuk Harvey Moeis: Beberapa netizen menyoroti penampilan Harvey Moeis dengan rompi tahanan pink yang dinilai stylish1. Ekspresi Harvey yang terlihat tenang saat diproses oleh staf Kejaksaan Agung juga menjadi sorotan1. Beberapa komentar netizen antara lain: “Pake rompi tahanan udah kayak make jas di video2 cinematic wedding,” dan "Malah di tiktokin, kaya lg review baju penjara deh ttp ganteng,"1.
2. Kritik untuk Helena Lim: Berbeda dengan Harvey, Helena Lim mendapat banyak hujatan dari warganet lantaran wajahnya yang dianggap berbeda dengan unggahannya di Instagram1. Beberapa netizen menyarankan agar Helena Lim melakukan operasi plastik (oplas)1.
3. Permintaan Transparansi: Praktisi hukum Togar Situmorang mendesak Kejaksaan Agung untuk segera memberikan kabar terbaru mengenai kasus korupsi ini2.
4. Penahanan: Harvey Moeis langsung ditahan di Rutan Salemba Cabang Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk 20 hari ke depan terhitung Rabu 27 Maret 202435.
Harap dicatat bahwa reaksi ini dapat berubah seiring berjalannya waktu dan proses hukum. Untuk mendapatkan informasi yang paling akurat dan up-to-date, disarankan untuk mengikuti berita terbaru atau berkonsultasi dengan ahli hukum.

Kesimpulan

Kasus dugaan korupsi tata niaga timah ini semakin rumit dengan munculnya dugaan keterlibatan sejumlah pesohor dan artis. Publik tentu berharap agar proses hukum dapat berjalan dengan adil dan transparan, serta semua pihak yang terlibat dapat bertanggung jawab atas perbuatannya.

Sumber: Link Referensi dan Opini Pribadi
krukovAvatar border
namikimi205240Avatar border
wansong227943Avatar border
wansong227943 dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.5K
160
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.2KThread25.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.