Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ganti Wujud! Beda Gaya Wanita: Di Jakarta jadi Princess, Di Kampung Angon Kambing

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Ganti Wujud! Beda Gaya Wanita: Di Jakarta jadi Princess, Di Kampung Angon Kambing














Ganti Wujud! Viral Beda Gaya Wanita: Di Jakarta jadi Princess, Di Kampung Angon Kambing

Sebenarnya tentang gaya hidup yang berbeda antara di kampung dengan di kota besar seperti Jakarta ini adalah sebuah kewajaran ya gansist, sifat manusia memang sudah dasarnya akan menyesuaikan diri dengan sekitar. Namun jika diunggah pun kadang perbedaan mencolok itu akhirnya bisa bikin gelak tawa para netizen lho, ini terungkap setelah seorang wanita mengirimkan video miliknya ke sosial media.

Disitu ia dengan akun @yourfavoritemiyy memperlihatkan dandanan rapi dan anggun kala di Jakarta, berbanding terbalik saat dirinya berada di kampung saat sedang libur lebaran kemarin yang mana kehidupannya hanyalah sebagai wanita sederhana yang lagi angon kambing.

"Ketika kehidupan di Jakarta dan kampung beda 180°," tulisnya dalam keterangan video yang diunggah tersebut.


Quote:





Ketika berada di Jakarta, wanita cenderung tampil dengan gaya yang modis dan trendy. Mereka mengikuti tren fashion terbaru dan menggunakan pakaian-pakaian yang sedang hits. Setelan crop blouse dengan celana longgar yang memperlihatkan sedikit perut menjadi salah satu pilihan yang populer di kalangan wanita Jakarta. Tidak lupa juga, sepatu putih yang memberikan kesan modis pada penampilan mereka. Rambut yang tergerai panjang menambah kesan anggun pada penampilan mereka.

Namun, ketika berada di kampung halaman, penampilan wanita jauh lebih sederhana. Mereka lebih memilih menggunakan pakaian yang nyaman dan praktis. Pakaian yang digunakan lebih cenderung santai, seperti dasteran atau kaos. Tidak hanya pakaian, bahkan sepatu yang mereka gunakan juga sederhana. Penampilan yang simpel ini tidak hanya mencerminkan kepraktisan, tapi juga menjadi simbol kembali kepada akar budaya dan tradisi kampung halaman.


Quote:





Penting untuk diingat bahwa tidak ada gaya berpakaian yang benar atau salah. Setiap individu memiliki hak untuk mengekspresikan diri sesuai dengan keinginan mereka. Gaya berpakaian yang modis di kota atau sederhana di kampung halaman adalah pilihan personal yang harus dihormati.

Dalam kesimpulannya, perbedaan gaya wanita Jakarta dan kampung menunjukkan variasi budaya dan nilai-nilai yang ada di masyarakat kita. Namun, pada akhirnya, penampilan adalah cerminan dari kepribadian dan preferensi masing-masing individu. Selama itu membuat mereka nyaman dan percaya diri, tak ada salahnya untuk tampil sesuai dengan gaya yang mereka sukai.

Nggak masalah juga sebenarnya, menyesuaikan diri lah istilahnya. Kalau nggak ya bisa dikatakan katrok, seperti TS saat pertama kali merantau ke Tangerang sekitar tahun 2009 lalu. Di kampung sampai ABG tuh nggak pernah namanya lihat cewek dandan pakai celana pendek dan kelihatan pahanya yang mulus banget itu, hingga saya lihatin terus tuh si cewek.

Eh malah kena umpatan, dasar cowok katrok.emoticon-Embarrassment


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2


ananghermanAvatar border
leehoneyAvatar border
krukovAvatar border
krukov dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.