Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Cinta Arbi, Memeluk Kapas Dalam Getas


"Illfill" bisa diartikan sebagai perasaan kecewa, frustrasi, atau tidak puas terhadap seseorang atau situasi tertentu. Jadi, ketika seorang pria merasa "illfill" terhadap wanita yang disukainya, ini mungkin disebabkan oleh beberapa faktor yang membuatnya merasa tidak puas atau kecewa..

Teman saya sebut saja nama samarannya adalah Arbi, lagi naksir berat sama wanita sebelah gedung tempat kami bekerja. Setiap hari, nyaris setiap jam istirahat dia 'menyelinap' masuk mendatangi kantin wanita itu bekerja yang kantornya memang hanya dibatasi oleh tembok separuh badan kedua gedung kami. "Yoi, Krim.. kayaknya ada respon nih, harus gwa kejar sampe dapet,"kata Arbi saat itu.

Tapi kemarin hari saya lihat dia tidak lagi mencari dan menyelinap masuk ke kantin kantor wanita yang dia taksir itu. Kata Arbi; "Orangnya sih asyik diajak ngobrol Krim, tapi kayaknya kita berdua nggak sepemikiran jalan hidup, target dia tinggi, ambisius banget bro..!", kata Arbi tersenyum kecut.

Saya ikut tersenyum agar dia tetap optimis. "Elu termasuk beruntung, Bi," kata saya. "Kok, bisa?", "Loh iya, untung belum jadian beneran apalagi setelah lama jadian baru ketawan aslinya.. yang ada elo akan stress berat!" kata saya.



"Elo harusnya bersyukur, karena tanpa sadar elu bisa menggali sifat asli dia lebih cepat dari yang elu kira, jadi elu nggak perlu kecewa dan berkorban lebih jauh," kata saya. Arbi terdiam berusaha memahami perkataan saya. "Tengkiyu, Krim," kata dia sambil menghela nafas pendek.

Menurut saya hubungan yang sudah baik diawal bisa jadi putus dijalan karena mungkin beda pemikiran tadi, salah satunya sering tidak jujur, karakter yang mendominasi (batu, baperan, temperamental, sumbu pendek), tidak mau mendengar dan saling berbagi.

Hubungan yang sehat menurut saya ya harus memiliki komunikasi yang baik, kepercayaan, dan pemahaman bersama antara dua individu keduanya. Kalau ada ketidakcocokan atau konflik dalam hubungan tersebut maka penting untuk mengatasinya dengan cara yang positif dan 'konstruktif' untuk mempertahankan hubungan yang sehat dan harmonis.

Kasihan, teman saya Arbi kini menjomblo lagi..


Quote:








Original Thread © 2016 - 2024 iskrim
Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Opini | img : Ai  



brucebanner23Avatar border
hiestelleAvatar border
ceuhettyAvatar border
ceuhetty dan 6 lainnya memberi reputasi
7
546
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.6KThread42.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.