Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Geber Motor Saat Takbiran, Motor Pria Ini Langsung Terbakar! Kualat?

Sumber Gambar

Ada sebuah video yang menjadi viral di media sosial, yang menunjukkan seorang pemuda yang sedang menggeber motornya saat malam takbiran. Namun, tiba-tiba motor tersebut terbakar1. Dalam video tersebut, pemuda itu tampak panik dan berusaha memadamkan api yang semakin membesar, namun motornya tidak bisa diselamatkan1. Kejadian ini mendapatkan berbagai komentar dari netizen, banyak yang merasa kejadian tersebut adalah hasil dari aksi yang tidak terpuji dari pemuda tersebut21.

Berdasarkan informasi yang TS temukan, tidak ada laporan yang menyebutkan bahwa pemuda tersebut mengalami luka akibat kejadian tersebut12. Namun, perlu diingat bahwa menggeber motor dengan cara seperti itu sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan atau cedera. Selalu utamakan keselamatan saat berkendara.

Setelah motor tersebut terbakar, kondisinya tentu sangat memprihatinkan. Motor yang terbakar biasanya akan mengalami kerusakan yang cukup parah, terutama pada bagian mesin dan komponen elektrik1. Bagian-bagian seperti rangka, knalpot, dan komponen lainnya mungkin juga rusak akibat panas api2.

Namun, perlu diingat bahwa setelah kejadian seperti ini, penting untuk melakukan pemeriksaan dan perbaikan yang tepat. Misalnya, jika oli mesin bocor dan menjadi penyebab kebakaran, maka perlu dilakukan penggantian oli dan perbaikan pada bagian yang bocor1. Jika bensin bocor, perlu dilakukan perbaikan pada tangki atau selang bensin1.

Selain itu, penting juga untuk memeriksa sistem kelistrikan motor, karena kerusakan pada sistem ini bisa berpotensi menimbulkan kebakaran lagi di masa depan1. Jadi, setelah kejadian ini, sebaiknya motor tersebut diperiksa dan diperbaiki oleh mekanik profesional untuk memastikan semua bagian berfungsi dengan baik dan aman untuk digunakan1.

Video yang memperlihatkan seorang pemuda menggeber motornya saat malam takbiran hingga motornya terbakar telah menjadi viral dan mendapatkan berbagai reaksi dari masyarakat12. Beberapa netizen merasa bahwa kejadian tersebut adalah hasil dari aksi yang tidak terpuji dari pemuda tersebut12.

Sebagian netizen merasa puas melihat kejadian tersebut dan menganggap bahwa motor yang terbakar mewakili perasaan mereka yang terganggu oleh suara bising saat malam takbiran2. Mereka merasa bahwa kejadian tersebut adalah konsekuensi dari aksi yang dianggap mengganggu ketenangan malam takbiran2.

Namun, ada juga netizen yang menyayangkan kejadian tersebut. Mereka merasa kasihan terhadap pemuda tersebut dan juga merasa khawatir dengan potensi bahaya yang bisa ditimbulkan oleh aksi tersebut12.

Penting untuk diingat bahwa menggeber motor dengan cara seperti itu sangat berbahaya dan bisa menyebabkan kecelakaan atau cedera. Selalu utamakan keselamatan saat berkendara.

Link Referensi
said1518Avatar border
Tonythompson94Avatar border
krukovAvatar border
krukov dan 3 lainnya memberi reputasi
4
956
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.