Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Tak Terima Disebut Mirip Alien, Pria di Kendari Pukul dan Ludahi Wanita!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Tak Terima Disebut Mirip Alien, Pria di Kendari Pukul dan Ludahi Wanita!

Sumber Gambar

Insiden Penganiayaan di Kendari: Pria Meludahi dan Memukul Wanita Usai Disebut Mirip Alien

Sebuah insiden penganiayaan yang terjadi di Kendari, Sulawesi Tenggara, menjadi sorotan publik. Seorang pria berinisial FHT, 29 tahun, melakukan tindakan penganiayaan terhadap seorang wanita berinisial IS, 28 tahun12. Insiden ini terjadi di sebuah gerai rumah makan cepat saji di Kota Kendari pada Jumat, 5 April 20241.
Kronologi Kejadian

Korban dan temannya, berinisial RS, sedang duduk di rumah makan cepat saji tersebut. Mereka hendak membuat video untuk diri mereka sendiri, dengan korban duduk membelakangi rekannya, RS1. Saat sedang membuat video, korban sempat berbalik badan ke arah pelaku dan mengucapkan kalimat yang dirasa aneh oleh pelaku1.

Pelaku, yang mendengar kalimat tersebut, merasa tersinggung dan segera melakukan penganiayaan kepada korban12. Pelaku memukul kepala korban beberapa kali dan meludahi korban, seperti yang terlihat dalam video yang beredar1.

Tanggapan Publik dan Penangkapan Pelaku

Insiden ini menjadi viral setelah videonya beredar di media sosial. Publik merasa terkejut dan marah atas tindakan pelaku. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan pelaku12.
“Pelaku pria inisial FHT sudah kami amankan Minggu, 7 April 2024. Penangkapan ini dilakukan atas laporan dari korbannya seorang wanita inisial IS (28),” kata Fitrayadi1.

Informasi terkini tentang kondisi korban, seorang wanita berinisial IS, belum tersedia secara detail di sumber berita yang saya temukan1234. Namun, dari berita yang ada, diketahui bahwa korban mengalami pemukulan di bagian bibir dan kepala, dan juga diludahi oleh pelaku4.

Setelah insiden tersebut, korban dilaporkan telah melaporkan kejadian ini ke Polresta Kendari14. Pelaku, seorang pria berinisial FHT, telah ditangkap oleh polisi124.

Untuk informasi lebih lanjut dan detail tentang kondisi terkini korban, saya sarankan untuk mencari informasi dari sumber berita yang terpercaya atau kontak langsung dengan pihak berwenang terkait. Harap diingat bahwa privasi korban harus selalu dihormati dalam proses ini.
Kesimpulan

Insiden ini menjadi peringatan bagi kita semua untuk selalu menjaga sikap dan ucapan kita, baik di dunia nyata maupun di media sosial. Setiap tindakan dan ucapan kita dapat berdampak besar bagi orang lain. Mari kita saling menghargai dan menjaga keharmonisan dalam berinteraksi dengan sesama.


Sumber: Link Referensi
Diubah oleh harrywjyy 12-04-2024 13:37
zakyfauzyset173Avatar border
said1518Avatar border
b0c4h.n4k4lAvatar border
b0c4h.n4k4l dan 12 lainnya memberi reputasi
13
4.1K
170
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
34.9KThread25.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.