• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Paling Laris dalam Sejarah! Mobil Terbang milik Elon Musk, Dikomersilkan Tahun 2025

amekachiAvatar border
TS
amekachi
Paling Laris dalam Sejarah! Mobil Terbang milik Elon Musk, Dikomersilkan Tahun 2025













Paling Laris dalam Sejarah! Mobil Terbang dari Perusahaan Bekingan SpaceX milik Elon Musk, Dikomersilkan Tahun 2025

Perkembangan tekhnologi di segala bidang kini makin cepat saja ya gansist, ada kabar terbaru nih mengenai mobil terbang produk dari SpaceX perusahaan milik milyarder Elon Musk. Diberitakan kalau mobil ini akan dijual secara komersial pada tahun depan lho, bagi yang ingin memilikinya wajib deposito sebesar 150 dollar AS atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Sedangkan harga mobil terbang ini adalah 300 ribu dollar atau 4,7 miliar rupiah saat nanti sesudah tersedia secara massal, cukup murah ya gansist bahkan untuk ukuran orang Indonesia.

Dikutip dari CNBC International pada Senin, 4 Maret 2024 perusahaan pembuat mobil terbang ini bakal langsung dapat pemasukan sampai 13,4 triliun rupiah jika para orang yang telah memesan ribuan mobil tersebut akhirnya jadi membeli tahun depan.


Quote:





Kehadiran mobil terbang tentu saja membawa banyak harapan dan kegembiraan di antara para pemesan. Kemampuan untuk bergerak secara vertikal dan mendapatkan pandangan udara yang spektakuler telah membuat mobil terbang menjadi objek yang sangat menarik bagi banyak orang. Selain itu, mobilitas yang lebih cepat dan lebih efisien juga diharapkan menjadi keuntungan dari penggunaan mobil terbang ini.

Namun, masih ada beberapa pertimbangan dan tantangan yang harus diatasi sebelum mobil terbang benar-benar bisa digunakan secara komersial. Salah satu hal yang paling penting adalah pengaturan dan keamanan lalu lintas udara. Dibutuhkan kerjasama antara perusahaan teknologi dan pihak berwenang untuk memastikan bahwa mobil terbang ini dapat beroperasi dengan aman dan menghindari kemungkinan kecelakaan atau tabrakan di udara.

Meskipun begitu, perkembangan mobil terbang ini tetap menarik untuk diikuti. Potensi untuk mengubah cara kita melakukan perjalanan dan mengatasi kemacetan lalu lintas menjadi faktor penting dalam eksistensi mobil terbang ini. Diharapkan dengan perkembangan teknologi yang terus berlanjut, mobil terbang akan segera menjadi pemandangan umum di langit-langit kota-kota di masa depan.

Dalam kesimpulannya, mobil terbang semakin mendekati kenyataan dengan banyaknya pemesanan 'Alef Model A' oleh Alef Aeronautics. Kehadiran mobil terbang ini memberikan harapan dan kegembiraan bagi banyak orang. Meskipun masih ada beberapa tantangan yang harus diatasi, teknologi ini diharapkan dapat mengubah cara kita melakukan perjalanan di masa depan. Kita tinggal menunggu sampai 2025 untuk melihat apakah mobil terbang ini benar-benar akan melayang di udara.


Sumber Tulisan dan Gambar:

1

2
bukatelapakAvatar border
jlampAvatar border
tuan.boro007952Avatar border
tuan.boro007952 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
1.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.