• Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film 'Agak Laen' Disorot Media Asing Usai Tembus 7 Juta Penonton! Begini Kata Mereka!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Film 'Agak Laen' Disorot Media Asing Usai Tembus 7 Juta Penonton! Begini Kata Mereka!

Sumber Gambar

Film Indonesia "Agak Laen" mendapatkan sorotan positif dari media asing karena mencetak rekor sebagai film Indonesia terlaris kedua sepanjang sejarah. Dalam waktu 25 hari penayangannya di bioskop Indonesia, film komedi horor ini telah berhasil menarik perhatian 7.354.239 penonton.

Media asing menganggap prestasi ini sebagai pencapaian yang luar biasa, mengingat film "Agak Laen" mampu menyalip beberapa film besar seperti "Miracle in Cell No.7" dan "Dilan 1991" yang belum berhasil mencapai angka 6 juta penonton. Keberhasilan film ini diharapkan menjadi gambaran positif bagi industri film Indonesia yang semakin berkembang.

Film "Agak Laen" juga menjadi sorotan media asing karena animo masyarakat yang tinggi terhadap film ini. Dalam 18 hari penayangannya, film ini berhasil ditonton oleh lebih dari 6 juta penonton, sehingga masuk dalam daftar 10 besar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Salah satu faktor kesuksesan film ini adalah komedi yang kuat yang disajikan dalam ceritanya. Produser film, Ernest Prakasa, mengatakan bahwa film ini memiliki naskah yang kuat dari komedian Muhadkly Acho. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton, karena mereka dapat menikmati adegan-adegan komedi yang mengocok perut, ditambah dengan sentuhan horor yang membuat film ini berbeda dari film komedi lainnya.

Dalam periode 13 Februari 2024, "Agak Laen" berhasil menarik perhatian 4.987.385 penonton, dengan pendapatan kotor sebesar Rp190,76 miliar. Capaian ini membuat film ini masuk dalam daftar film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Kesuksesan "Agak Laen" juga mengukuhkan popularitas genre komedi horor di Indonesia. Film horor umumnya tampil baik di box office Indonesia, dan keberhasilan "Agak Laen" membuktikan bahwa genre ini tetap menjadi favorit masyarakat dalam menonton film.

Capaian box office film "Agak Laen" yang mendapatkan sorotan media asing menjadi bukti kemajuan industri film Indonesia. Prestasi ini memberikan harapan baru bagi sineas Indonesia untuk terus berkreasi dan menghasilkan film-film berkualitas yang mampu menghibur penonton dalam dan luar negeri.


Sumber: Sumber Gambar

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
arashibirruAvatar border
indrastridAvatar border
eburegAvatar border
ebureg dan 7 lainnya memberi reputasi
8
6K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.