Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Movies
  • Film Agak Laen Jadi Film Terlaris Kedua di Indonesia, Apa Spesialnya?

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Film Agak Laen Jadi Film Terlaris Kedua di Indonesia, Apa Spesialnya?

Sumber Gambar

Film "Agak Laen" telah mencatat prestasi gemilang di Indonesia. Dengan raihan lebih dari 7 juta penonton, film ini resmi menjadi film terlaris ke-2 di tanah air. Mari kita telusuri lebih dalam tentang kesuksesan film ini.

Agak Laen: Komedi Horor yang Membuat Gelombang

Agak Laen adalah film bergenre komedi horor yang dirilis pada 1 Februari 2024. Disutradarai oleh Muhadkly Acho, film ini berhasil menarik perhatian penonton dengan cerita yang unik dan menghibur. Berikut beberapa poin menarik tentang film ini:

1. Pencapaian Penonton: Dalam waktu kurang dari 30 hari, Agak Laen berhasil menembus 7 juta penonton di layar lebar. Keberhasilan ini menjadi bukti bahwa film ini memikat hati banyak orang.

2. Bintang-Bintang Berbakat: Film ini diperankan oleh sejumlah aktor dan aktris ternama, termasuk Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion. Kehadiran mereka memberikan warna tersendiri pada cerita.

3. Ulasan Positif: Agak Laen mendapatkan ulasan positif dari para penikmat film di Indonesia. Cerita yang menggabungkan komedi dan elemen horor berhasil membuat penonton tertawa sekaligus merinding.

Perbandingan dengan Film Lain

Film ini berhasil menggeser posisi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, yang sebelumnya mendapat 6,8 juta penonton saat dirilis pada tahun 2016. Namun, Agak Laen masih berada di bawah film horor KKN di Desa Penari, yang menjadi film terlaris pertama di Indonesia dengan lebih dari 10 juta penonton.

Prestasi yang Mengundang Komentar Positif

Kesuksesan Agak Laen bukan hanya diukur dari angka penonton, tetapi juga dari dukungan dan apresiasi yang diberikan oleh netizen dan rekan selebritis. Mereka mengucapkan selamat atas pencapaian film ini.

Film ini membuktikan bahwa industri perfilman Indonesia terus berkembang dan mampu menghadirkan karya-karya berkualitas yang menghibur dan menginspirasi. Agak Laen adalah bukti bahwa film lokal dapat meraih kesuksesan besar di negeri sendiri.

Industri film Indonesia telah mengalami perkembangan yang signifikan selama beberapa tahun terakhir, mencerminkan keberagaman budaya dan kreativitas yang dimiliki oleh negara ini. Meskipun industri film Indonesia telah menghasilkan beberapa karya yang sukses secara komersial dan artistik, seperti "The Raid" dan "Laskar Pelangi", tetapi masih menghadapi tantangan seperti persaingan global dan kendala dalam hal infrastruktur dan pendanaan. Meskipun begitu, munculnya talenta-talenta muda dalam perfilman Indonesia dan dukungan pemerintah serta berbagai inisiatif swasta telah memberikan dorongan positif untuk mengangkat industri ini ke tingkat yang lebih tinggi.


Sumber: Link Referensi

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
simsol...Avatar border
krukovAvatar border
jonwongndesoAvatar border
jonwongndeso dan 9 lainnya memberi reputasi
10
3.2K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread18KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.