terlalurizkyAvatar border
TS
terlalurizky
Pengalaman Pertama Ane Menonton di Bioskop
emoticon-UltahHallo Gansis emoticon-Ultah


(coveblog)
-

Nonton bioskop memang asik , tapi gada yang ngalahin pengalaman pertama. Pengalaman pertama itu merupakan kesan yang gak terlupakan gansis, betapa asingnya, penasarannya, apalagi kalau pertama kali nonton di bioskopnya bareng keluarga. nggak kebayang gimana indahnya dan kenangannya itu gan bakal keinget terus sampai udah dewasa. 

Setiap pergi ke bioskop buat nonton film pasti teringat akan kenangan yang menyenangkan dari masa lalu dan memberikan perasaan nostalgia. nostalgia itu perasaan kerinduan atau keinginan untuk kembali ke masa lalu yang indah gansis.



Sebuah Kisah yang Tak Terlupakan

Hari itu pada tahun 2008 ane yang kala itu masih berumur 9 tahun sangat menyukai film-film kartun. Ane hanya menikmati film dari dvd player dan ane hanya menikmati film-film kartun lawas seperti teletubies, lonely tunes, popeye si pelaut dan kartun-kartun lawas lainnya sebagainya. Kartun-kartun tersebut merupakan koleksi ane yang ane beli di toko dvd pasar dengan menyisihkan uang jajan sekolah.


(the telegraph)


Mungkin karena iba melihat ane yang hanya menikmati kartun-kartun lawas, almarhumah ibu saya mengajak saya ke bioskop. Bioskop? apa itu ? beliau berkata bahwa bioskop merupakan tempat menonton film dan beliau tidak menjelaskan lebih lanjut kemudian kami berangkat ke sebuah bioskop di Mall Metropolitan Bekasi.  



(mallmetropolitan.com)


Menonton di bioskop untuk pertama kalinya adalah pengalaman yang menyenangkan dan mendebarkan. Ketika pertama kali memasuki bioskop, suasana yang berbeda langsung terasa. Terdengar gemuruh suara dari penonton yang bercakap-cakap dan suara musik latar yang mengalun di lobi.

Karena pada saat itu belum ada sistem pemesanan tiket online, ane dan ibu harus mengantri. Ibu memesan dua tiket untuk film berjudul "Kungfu Panda". Kemudian ibu menyuruh ane untuk menunggu sejenak sampai jadwal film yang kami pesan dimulai.

Waktu pemutaran film berlangsung, ane langsung terkagum - kagum melihat tv yang sangat besar terpasang di tembok dibarengi dengan suara yang menggelegar memenuhi satu ruangan. sosok Panda besar yang bercita-cita menjadi pendekar Kung Fu sejati muncul dengan gambar yang sangat jelas di depan mata.

Ane sangat terkagum-kagum dengan keindahan grafik film kungfu panda saat itu, biasanya kalau dirumah ane menyaksikan film kartun 2D seperti popeye si pelaut atau lonely tunes, sekarang ane disajikan grafik 3D yang belum pernah ane saksikan.


(montasefilm)


Kungfu panda adalah sebuah karya epik yang melekat dalam ingatan sepanjang masa. Film kungfu panda ini berkisah tentang Petualangan Po, panda yang pandai bela diri setelah belajar dari Master Shifu, bersama para teman-teman seperguruannya.

Nonton film kungfu panda di bioskop dan menunggu antrian panjang untuk mendapatkan tiket adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi ane. Film ini berhasil membawa ane ke dalam dunia yang penuh kebahagiaan, keindahan, dan juga komedi yang tak terlupakan.

Akhirnya setelah menghabiskan sekitar 92 menit di kursi yang nyaman itu, filmnya pun habis ane dan ibu beranjak meninggalkan ruangan bioskop sambil mengantri untuk keluar karena sangking penuhnya ruangan tersebut karena pada waktu itu sangat banyak pengunjung mall yang ingin menonton film kungfu panda ini.

Setelah pulang dari tempat tersebut, masih terbayang dalam diri ane betapa indah dan megahya film yang disajikan di bioskop, ane kala itu hanya bisa berharap semoga bulan depan diajak lagi sama ibu ke bioskop. 





Makasih gansis udah dengerin pengalaman ane, rindu rasanya bisa menghabiskan waktu berdua dengan almarhumah ibu dan pengalaman baru yang beliau berikan kepada ane gak akan terlupakan sepanjang hidup ane. Sayang sekali ane tidak bisa mendokumentasikan momen kala itu, memori indah itu hanya tersimpan dalam benak diri ane.

Jika berkeluarga nanti ane berjanji akan memberikan pengalaman menarik yang tak terlupakan sepanjang hidup kepada anak ane seperti yang pernah diberikan alhmarhumah ibu ane.

BYEE


Diubah oleh terlalurizky 23-02-2024 16:36
Juna401Avatar border
fathir.26Avatar border
azhuramasdaAvatar border
azhuramasda dan 10 lainnya memberi reputasi
11
880
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ Community
icon
577Thread4.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.