Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa688Avatar border
TS
aksa688
20 Rekomendasi Film Komedi Terbaik di Akhir Pekan
20 Rekomendasi Film Komedi Terbaik di Akhir Pekan

Pengen nonton film komedi seru buat ngisi akhir pekan? Wah, emang nih, film komedi tuh selalu jadi pilihan yang pas buat menghilangkan penat dan bikin senyum-senyum sendiri di rumah. Mungkin udah gak asing lagi, film komedi emang bisa bikin kita ketawa terbahak-bahak. Buat agan dan sista yang lagi mencari rekomendasi film komedi terbaik, yuk kita simak 20 film komedi yang bisa bikin akhir pekan makin seru!

1. Guru-guru Gokil

Film yang dibintangi oleh Gading Marten ini pastinya bikin agan dan sista ngakak abis. Kisah tentang seorang guru bernama Taat Pribadi yang berusaha mengembalikan gaji para guru ini bisa bikin kita terhibur dengan kelucuan-kelucuan mereka.

2. Oh My Ghost

Film komedi Thailand ini sukses bikin ketawa sekaligus gemas. Kisah tentang seorang hantu yang masuk ke tubuh seorang gadis cantik ini bakal bikin sista klepek-klepek sama tingkah lucu dan manja hantunya.

3. Jaka Sembung

Buat agan yang suka dengan film lama, Jaka Sembung bisa jadi pilihan yang oke banget. Cerita tentang seorang pemberontak yang bertarung melawan penjajah ini dilengkapi dengan aksi kocak dan jenaka yang bakal bikin kita ketawa puas.

4. Warkop DKI Reborn

Siapa yang gak kenal dengan trio legendaris Warkop DKI? Film komedi Indonesia yang satu ini berhasil menghidupkan kembali kekocakan mereka di era modern. Dijamin deh, ketika nonton film ini, sista pasti ketawa terpingkal-pingkal!

5. Superbad

Film komedi dari Hollywood yang satu ini sukses bikin ngakak dengan adegan-adegan yang gila. Kisah tentang persahabatan dan petualangan remaja ini pastinya bisa bikin agan dan sista terhibur.

Itulah beberapa rekomendasi film komedi terbaik yang bisa agan dan sista tonton di akhir pekan. Dari film-film Indonesia hingga Hollywood, semuanya memiliki ciri khasnya sendiri yang bikin kita ketawa sampai puas. Jangan lupa, untuk menikmati film-film ini, bisa langsung streaming di platform legal seperti Netflix, Iflix, HBO Go, Disney Hotstar+, atau Viu. Nah, sekarang tinggal pilih film yang paling agan dan sista minati dan siap-siap ngakak bareng di akhir pekan!
0
143
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.3KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.