amdar07Avatar border
TS
amdar07 
7 Tipe Player Game Gacha Saat Mendapatkan Leak
#AmdarGanteng



emoticon-terimakasihemoticon-terimakasih emoticon-terimakasih
Halo agan dan sista,
Saat ini, banyak orang memainkan game gacha, mungkin GanSist juga termasuk salah satunya. Dalam game ini, kita menggunakan diamond untuk membuka gacha acak dan mencari karakter atau senjata yang diiinginkan. Namun, ini bisa menghabiskan diamond atau mata uang dalam game dan juga uang sungguhan. Jika kita bisa meramalkan apa yang akan muncul selanjutnya, mungkin saja kita bisa mengelola mata uang in-game kita dengan lebih efisien, seperti menentukan banner apa yang harus dibeli. Nah biasanya, kita sering mendengar rumor atau bocoran di komunitas game yang bisa saja membantu kita mengetahui informasi baru dan kapan rumor tersebut akan muncul. Ayo kita bahas cara beberapa orang merespon suatu rumor game.


1. Tipe yang Tidak Peduli
Quote:


2. Buat Postingan dan Bertanya di Forum Komunitas
Quote:


3. Tipe Tenang tapi Siap Dengan Resource Gamenya
Quote:


4. Player Gratisan, Buka Banner yang Pasti Saja
Quote:


5. Pencari Kebenaran Via Komentar Netizen
Quote:


6. Tipe "Mengorbankan" Teman
Quote:


7. All In Apapun yang Terjadi
Quote:



Gimana, dari 7 tipe pemain game gacha mobile diatas, ada yang mirip dengan sikap GanSist? Ane sendiri terkadang masuk ditipe nomor 1, kadang jadi tipe nomor 6 biar bisa jahilin teman. Barangkali ada yang mau ditambahkan, silahkan berikan komentar dan berdiskusi bersama
Thanks and see you next thread GanSist!


rumput14utAvatar border
hijrah8800Avatar border
jonobangAvatar border
jonobang dan 8 lainnya memberi reputasi
5
587
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
LG ThinQ Community
LG ThinQ CommunityKASKUS Official
576Thread4.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.