harmonykelam
TS
harmonykelam
Karakter badas Ke Empat
Karakter Utama Anime Tate No Yusha


Karakter utama yang menurut ane sangat menarik untuk di tonton yaitu dari anime "Tate No Yuusha No Nariagari" yuph siapalagi kalau bukan "Noufumi Iwatani"

Spoiler for Noufumi:


Anime ini merupakan anime yang selalu ane nantikan sesion sesionNya. Adapun alasannya ialah biasanya kalau genre isekai itu seorang pahlawan di hadirkan dia akan oper power alias kuat.

Naofumi iwatani hadir dengan cerita yang sangat berbeda dengan isekai lainnya.. dari awal cerita kemunculan nya saja sudah tidak dianggap pahlawan ini.

Ouh iya cerita awal nya yaitu empat pahlawan di hadirkan dari dunia lain. Adapun pahlawan busur. Tombak. pedang dan tameng.

Noufumi merupakan pahlawan tameng. Karena dianggap yang paling lemah di kerajaan itu dibandingkan dengan pahlawan lainnya.

Saat pertemuan dengan kerajaan dia pun langsung di khianati oleh melty sebagai satu-satu nya yang mau ber partner dengan noufumi.

Noufumi dihina dan dihujat oleh melty agar dia bisa pindah ke pahlawan lain nya.. disinilah yang membuat hati noufumi hancur dan niat akan membalas kan dendam nya. Karena merasa dipanggil akan tetapi tak dianggap oleh pihak kerajaan.

Noufumi mencari partner sendiri. Dia mencari uang lalu membeli seorang budak bernama rapthalia. Setelah bertemu rapthalia nama Noufumi bisa menjadi besar karena rapthalia bertarung dengan monster. Dan noufumi di belakang melindungi nya.

Cerita keren. Drama nya juga. Banyak kisah cerita politik juga di dalam nya. Intinya anime ini selalu menjadi menarik karena beda cerita dengan isekai lain nya.

Dan noufumi dalam perjalanan nya akan menjadi pahlawan yang benar-benar pahlawan yang di bangga bangga kan oleh pihak kerajaan..
sontoloyo81adiksnugie27yrt85
yrt85 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
402
14
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.