Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Tenang
Inspirasi menulis itu bisa dari mana saja sih, bisa datang ketika kamu berak, ketika kamu minum maupun berak sambil minum hehe.

Ya memang kita tidak menyangka ketika ide itu datang dan cepet banget tapi gatel aja pengen gue tulis nah itulah ide penulis.

So pemikiran ini muncul tiba-tiba. Tentang sebuah air didalam botol aqua letaknya diatas meja. Sori sebut merek namun emang kenyataan nya seperti itu. Ya kira-kira tuh airnya seperempat botol. Ketika aku perhatikan airnya sedikit tpi tenang banget. Kemudian saya kebayang bahwa ketika terjadi stunami airnya tidak tenang padahl airnya banyak banget.

Itu sama halnya manusia menurut saya sih disaat kita sendiri tidak banyak orang rasanya tenang tpi disaat banyak orang dan ada pengaruh dari sana sini saya yakin bahwa itu kolompok orang tersebut tidak bakal bisa tenang.

So jadi jika kamu pengen tenang menyendirilah namun jika ingin tidak tenang berkumpul dengan teman atau orang lain. Memang saat saat tertentu kita perlu berkumpul dengan orang lain.

Nalaria.com
0
394
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.7KThread85.5KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.