Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aksa688Avatar border
TS
aksa688
Hobi
Hai kaskuser menurut kalian hobi itu apa sih ? Waktu kecil aku suka banget bermain, bermain pistol pistolan pake bambu, bermain gobak sodor, bermain bola voli, pokonya yang berkaitan dengan bermain itu pasti suka.

Seiring bertambahnya umur kesukaanku mulai berubah. Bermain sekarang jadi malu karena pada umumnya bermain itu hanya dilakukan anak kecil.

Mulai menyukai hobi yang lain yang lebih keren
Menulis blog
Diwaktu kuliah saya seringkali mengadkan acara kampus maupun atau diluar kampus. Namun ketika saya pikir lebih mendalam, ketika selesai acara tidak ada dokumen ataupun redaksi yang bisa dibaca maupun jadi kenangan yang bisa dibaca kelak dikemudian hari. Nah dari situlah kemudian saya pun mecoba menulis.

Membaca komik

Komik salah satu hobi paling favorit saya sampai sekarang. Waktu smp saya sering sekali membaca cerita cerita pendek. Namun seiring perkembangan zaman cerita tersebut kurang menarik nggak tau kenapa ya. Tapi menurutku kita terlalu sering melihat hal hal yang berbentuk visual. Hingga saya menemukan komik diwaktu kuliah.

Dua hobi ini yang masih melekat dalam kehidupan sehari-hari saya, ketika suasana membosenkan saya mulai membaca komik maupun menulis ya mungkin ini sudah menjadi kebiasaan sih. So itu hal yang saya sukai ya kalau di tanya apa alasan suka membaca komik? Jawaban nya simpel ya saya suka aja gitu. Karena kalau saya banyak memberi alasan ya emang tidak ada alasan yang spesifik karena hobi itu kesukaan jika lu suka sama sesuatu itu lu bakal bingung kalau ditanya alasanya. So sukailah apa yang kau hobikan.

Nalaria.com
0
412
0
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.