Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Honda CR-V Tahun 2023 Debut Untuk Eropa Dengan Desain Lebih Gahar

rassakhiyAvatar border
TS
rassakhiy
Honda CR-V Tahun 2023 Debut Untuk Eropa Dengan Desain Lebih Gahar


Hondameluncurkan CR-V generasi keenam di pasar Eropa pada acara media khusus yang diadakan di Offenbach, Jerman. SUV baru ini terlihat seperti saudara kandungnya di Amerika Utara di luar, meskipun ada beberapa perbedaan besar di bawah kap. Kita akan membahasnya dalam dua menit tetapi pertama-tama - mari kita lihat eksterior dan interiornya.

CR-Vbaru mempertahankan siluet umum pendahulunya, tetapi mendapat ujung depan baru yang khas dengan gril lebar yang berani diapit oleh lampu depan yang terang. Masing-masing dari dua model yang tersedia untuk Eropa mendapatkan desain gril sendiri. Di bagian belakang, perubahan dari CR-V generasi sebelumnya hampir tidak terlihat, dengan lampu belakang mempertahankan bentuk dasarnya tetapi mendapatkan desain interior baru.




Mungkin yang paling penting adalah kenyataan bahwa CR-Vbaru telah berkembang di semua bidang. Untuk model tahun 2023, crossover lebih lebar, lebih lama dan lebih lama, memberikan ruang bagi penumpangnya. Secara khusus, berkat wheelbase 1,6 inci yang lebih panjang, ada 0,6 inci ruang kaki belakang yang diketahui dan pengurangan bobot hingga 18 persen lebih banyak tergantung pada konfigurasi.

Hondatampaknya bangga dengan pekerjaan yang mereka lakukan di dalam. Selain lebih tinggi dari sebelumnya, kabin sekarang mendapat manfaat dari visibilitas yang lebih baik berkat sudut depan bawah dan kap mesin datar. Ini dikombinasikan dengan rumah kaca besar baru CR-V untuk "membuat rasa keterbukaan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua penghuni."




Sementara model AS berlisensi dasar memiliki mesin turbocharged 1,5 liter, tidak ada powerplant pembakaran bersih yang tersedia di benua lama. CR-Vhybrid menggunakan mesin siklus Atkinson 2.0 liter, didukung oleh dua motor listrik.

Crossover baru ini juga mendapat plug-in untuk Eropa, menggabungkan motor listrik tunggal, dua motor listrik dan baterai yang lebih besar. Kisaran tenaga listrik saja adalah sekitar 51 kilometer (82 mil). Hondatidak memberikan informasi lain, meski mengatakan bahwa baterai bisa terisi penuh hanya dalam waktu 2,5 jam.

Sumber: Honda CR-V Tahun 2023 Debut Untuk Eropa Dengan Desain Lebih Gahar


bang.toyipAvatar border
black.roboAvatar border
Tonythompson94Avatar border
Tonythompson94 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread15.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.