Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Gosip Nyok!
  • Dikatai Tua Tamara Bleszynski Dibandingkan dengan Mpok Atiek, Apakah Menua Itu Salah?

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Dikatai Tua Tamara Bleszynski Dibandingkan dengan Mpok Atiek, Apakah Menua Itu Salah?
Menuai sorotan dan komentar dari warganet, wajah Tamara Bleszynski dibanding-bandingkan dengan pelawak Mpok Atiek


Tamara Bleszynski, tentu Agan dan Sista sudah tidak asing lagi dengan sosok wanita dengan banyak bakat yang aktif di dunia modeling, akting, dan tarik suara di tahun 90 an ini.

Menjadi artis sejak tahun 1988 Tamara Bleszynski menjadi salah satu artis wanita yang diidolakan oleh banyak orang termasuk dengan para kaum adam karena kecantikannya.

Diketahui saat ini Tamara Bleszynski telah mengurangi aktivitasnya di dunia pertelevisian, dan lebih memilih untuk menjalankan berbagai macam bisnis.

Telah memiliki dua orang putra dari dua kali pernikahannya yang berujung dengan perceraian, Tamara Bleszynski yang sudah berusia 48 tahun lebih memilih melajang selama 11 tahun.

Lama tidak tampil di televisi, belakangan nama Tamara Bleszynski kembali hangat dibahas oleh warganet di media sosial setelah viral beredar video seorang pria yang bertemu dengan Tamara Bleszynski di sebuah tempat.

Bukan karena menggandeng calon suami baru, netizen lebih fokus pada tampilan dari sang artis yang dianggap terlihat lebih tua dari usianya, bahkan tidak sedikit warganet yang membandingkan antara Tamara Bleszynski dengan Mpok Atiek yang dinilai memiliki kemiripan.




Alih-alih menanggapi serius komentar julid netizen yang mengomentari dirinya mirip dengan Mpok Atiek dan terlihat sangat tua, Tamara Bleszynski menjawab komentar netizen dengan santai.

Tamara Bleszynski merasa wajar dirinya menjadi semakin tua, karena dia masih manusia yang sangat manusiawi mengalami penuaan.

Adapun yang menjadi pertanyaan TS disini, apakah menjadi tua itu sebuah kesalahan saat memang usia semakin bertambah maka bentuk fisik seseorang juga akan berubah?

Tentu saja sangat manusiawi saat seseorang mengalami penuaan dengan semakin bertambahnya usia GanSis, sebab memang kita tidak bisa untuk menolak untuk menjadi tua dan hanya bisa untuk menghambat penuaan seperti melakukan perawatan kulit dan wajah atau dengan mewarnai rambut agar tetap terlihat awet muda.




Menerima kondisi serta keadaan dimana usia semakin bertambah dan fisik kian berubah tentu penting untuk dilakukan oleh semua orang, karena saat Agan Sista tidak bisa menerima kondisi bahwa diri sendiri semakin tua maka dapat mengalami stres yang nantinya berdampak pada kesehatan dan mempercepat kematian.

Bukan hanya itu, tidak menyadari serta menerima bahwa usia semakin bertambah dan fisik semakin berubah juga dapat membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri sehingga takut untuk bersosialisasi dan berjumpa dengan orang-orang sekitar karena takut dihina atau dibully.

Tentu kebiasaan menghina fisik atau body shaming juga perlu untuk dihindari GanSis, karena saat Agan Sista tidak dapat menjaga ucapan dan menyakiti hati orang lain, maka kalian harus mengingat bahwa suatu saat juga akan mengalami penuaan yang tidak bisa untuk ditolak.

Bagaimana, apakah kalian sudah siap untuk menjadi tua terlihat keriput di wajah dan dihina oleh orang sekitar?
Jika tidak, sedari sekarang jaga ucapan dan jangan menyakiti orang lain dengan perkataan yang tidak menyenangkan.




Penulis:@masnukho©2023
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
lucriaaa809Avatar border
bigbabyirlAvatar border
ddddudutzzzAvatar border
ddddudutzzz dan 18 lainnya memberi reputasi
19
7.7K
182
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!KASKUS Official
35.1KThread25.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.