Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!
Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!
Sumber Gambar

Bandara adalah salah satu tempat yang cukup sibuk untuk aktivitas bepergian banyak orang. Jadi tak heran, di tempat seluas dan sebesar bandara ada banyak staf yang bertugas dengan berbagai jobdesk di dalamnya. Mulai dari pelayanan, keamanan dan lain sebagainya.

Salah satu staf yang keberadaannya cukup pentinf di bandara adalah Aviation Security atau avsec. Mereka biasa bertugas untuk menjaga dan memastikan keamanan bandara. Sehingga para penumpang yang menuju pesawat dapat dengan nyaman berada di lingkungan bandara. Selain itu, mereka juga kerap memeriksa barang bawaan para penumpang yang hendak masuk.

Baru-baru ini viral sebuah video yang mana memperlihatkan asvec mengawal dan mencium tangan seseorang. Siapakah orang itu, orang itu dikenal sebagai Bahar bin Smith. Sosok yang dipercaya sebagai habib itu merupakan pemuka agama Islam yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Identik dengan rambut gondrong pirangnya.

Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!
Sumber Gambar

Akibat video yang beredar, tiga orang avsec itu lantas dipecat dari pekerjaannya. Lantaran apa yang mereka lakukan yakni mengawal Bahar bin Smith itu tidak sesuai dengan SOP. Yang ada justru mereka meninggalkan jobdesk mereka masing-masing. Karena itulah akhirnya aksi mereka pun berujung pada pemecatan oleh Angkasa Pura II.

Entah bagaimana perjanjian dan peraturan kerja mereka. Tapi apabila sudah merupakan peraturan perusahaan, maka TS rasa wajar saja jika terjadi pemecatan semacam ini. Mungkin kalau di tempat lain tindakan seperti ini hanya akan dikenakan sanksi atau surat peringatan. Tapi di pekerjaan avsec ini, siapa tahu memang sudah ketentuannya.

Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!
Sumber Gambar

Satu hal yang sebenarnya TS penasaran dan TS lumayan awam, se-istimewa itu kah Bahar bin Smith?emoticon-Bingung (S)

Karena TS beberapa kali melihat sosok ini sangat dikagumi dan dipuja-puja pengikutnya. Bukannya orang ini mantan narapidana ya? Kalau tidak salah kasus penyebaran hoax. Tapi ya namanya juga pengikut kaum-kaum seperti ini. Mau sudah salah seperti apapun tetap dipuja-puja ya.

TS bahkan pernah lihat video Bahar Smith sedang duduk kemudian ada satu pengikutnya mencium tangan Bahar bulak-balik berkali-kali. Itu lama lho ciumnya, sampe berkali-kali gitu. Bahkan ada yang sampai cium kaki juga. Sementara Baharnya sendiri sedang sibuk melihat layar smartphone-nya. Harus sampai seperti itukah? Apakah dia sama ibunya pernah seperti itu?

Konten Sensitif
Gara-gara Kawal dan Cium Tangan Bahar bin Smith, 3 Petugas Bandara Dipecat!

Sumber Gambar

Ya itu urusan mereka sih, TS hanya mau tanya. Selebihnya, kita hormati keputusan Angkasa Pura II yang memecat tiga oknum yang melanggar SOP itu. Jangan korbankan pekerjaan kita hanya karena sosok pujaan atau idola. Tidak worth it. Terakhir TS dengar sih, pengikut Bahar Smith menyebut kalau pihak bandara dzolim karena memecat mereka. Ya udah deh, gws.

emoticon-2 Jempol

Menurut kalian, apa yang membuat Bahar bin Smith istimewa?emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi 1, Link Referensi 2
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Diubah oleh harrywjyy 01-04-2023 23:00
koi7Avatar border
keffohganAvatar border
chrysalis99Avatar border
chrysalis99 dan 27 lainnya memberi reputasi
28
10.7K
318
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.