anggietisla
TS
anggietisla
Dugaan Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti
Harta habis, abang pun di tendang.






Mungkin itu yang coock disematkan buat kasus Indra Bekti ya Gan. Aldila Jelita resmi menggugat cerai suaminya Indra Bekti.  Ia melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama Senin (27/02). 

Sebelumnya Aldila sempat mengunggah status galau di media sosialnya yang mengisyaratkan sinyal perpisahan. Ibu dua anak ini mengunggah status galau pada Minggu (26/02) di Instagram resminya.


“Bismillaaah Mulai sekarang hidup bunda utk kalian ber2 @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulis Aldila Jelita dikutip Satu Viral pada Senin (27/02).

Perempuan asal Malaysia itu pun meminta doa agar bisa diberdayakan untuk hidup bahagia bersama kedua putrinya.

“Doakan mama kuat dan bisa berjuang untuk kalian berdua. Selalu ada untuk mama, yah… jadilah anak yang akan selalu berdiri di jalan Allah… pastikan kebahagiaan tepat di depan kita.” ,” tulisnya.

Ia pun sudah menghapus semua foto-foto Indra Bektidi akun instagramnya.

Dugaan Faktor Penyebab Aldila Jelita Gugat Cerai Indra Bekti

Aldila Jelita pernah membongkar perubahan kepribadian Indra Bekti setelah keluar dari rumah sakit. Dia mengungkapkan ini saat menjadi bintang tamu di YouTube channel Melaney Ricardo.






Aldila mengaku Bekti sering emosi dan sering marah pada dirinya sendiri dan kedua putrinya, Dafania Sahira Indrabekti dan Anabell Eleanor.


Menurutku emosinya lebih tinggi minggu itu,” jelas Aldila Jelita.

Wanita berusia 36 tahun itu kemudian bercerita bahwa suatu malam Indra Bekti emosi dan memarahi anak-anaknya karena ponselnya. Dimarahi oleh ayahnya, salah satu anak Bektty berlari kembali ke kamarnya sambil menangis.

“Suatu kali dia bertanya tentang telepon sambil marah pada anak. Saya bertanya mengapa kamu marah pada anak itu,” lanjutnya.

Aldila langsung menghampiri sang putri untuk menenangkannya. Namun, tanpa diduga, Indra Bekti mengikuti dan mengetuk pintu rumah putrinya.

“Kemudian saya ke kamar anak dan saya tutup pintunya karena ada yang menangis dan menyuruh anak itu tenang dulu. Lalu dia (Bekti) menggedor (pintu) dan marah- marah,” jelas Aldila Jelita.

Dokter pun menilai tindakan Indra Bekti ini hal yang wajar. Pasalnya, saat itu Indra Bekti memiliki air keruh di matanya yang membuat presenter 45 tahun itu sulit melihat dengan jelas, terutama di malam hari. Ini membuat Indra merasa gelap dan kesepian.

“Saya bertanya kepada dokter dan mereka mengatakan sangat wajar bagi seseorang dalam situasi ini. Mas Bekti hanya butuh waktu untuk menenangkan diri. Dengan begitu aku bisa merilekskan perasaanku agar tidak emosi,” lanjutnya.

Tak lama kemudian, Indra Bekti menjalani operasi mata untuk mengeluarkan air keruh tersebut. Indra Bekti menjalani operasi mata di RSPAD pada 11 Februari lalu.


Menurut agan2 apa sih penyebab mereka cerai??

Jangan lupa cendolnya gan.
Sumber berita KLIK: 
0
2.2K
18
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.