anggietisla
TS
anggietisla
Geger! 'Bulan' Mini Terdampar di Pantai Jepang
Gan, ane dapat kabar ada ‘bulan’ jatuh. Eh bukan. 





Sebuah bola seperti miniatur Bulan ditemukan di Pantai Jepang.  Batu berwarna coklat muda pertama kali ditemukan oleh seorang warga lokal muncul di pinggir pantai kota Hamamatsu. Polisi menutup pantai dari wisatawan sementara waktu usai bola misterius di Jepang muncul.

Bola misterius di Jepang pertama kali ditemukan seorang wanita pada Senin (20/02). Ia lalu melaporkannya ke penegak hukum. Petugas melaporkan bola misterius itu memiliki diameter sekitar 1,5 meter.

Bentuknya keras seperti batu, namun juga memiliki permukaan seperti besi. Karena tampak berkarat. Bola ini juga memiliki dua titik kait di sisi yang berlawanan. Saksi mata mengatakan, bola misterius ini telah terdampar dari laut dan bukan dibuang oleh seseorang.


Polisi Curiga Bola Misterius Ranjau Laut

Menurut media lokal Jepang tak lama kemudian petugas segera menyelidiki bola tersebut. Polisi menutup area dalam radius 200 meter di sekitar objek dan memanggil Pasukan Bela Diri Jepang. Polisi juga meminta tim penjinak bom datang ke lokasi,






Sebab pihak berwenang khawatir benda itu kemungkinan semacam ranjau laut. Maka petugas menutup lokasi untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Polisi juga belum bisa memastikan apakah bola tersebut benda mata-mata dari negara lain. Hingga kini bola itu belum dibawa dari pantai.
sumber berita klik


Jangan lupa cendolnya gan.
Menurut agan2 ini benda apa ya?


baztean44939
baztean44939 memberi reputasi
1
1.5K
12
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.