• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pria India Habiskan Puluhan Juta Buat Lamar Gadis Indonesia, Endingnya Ngenes

anggietisla
TS
anggietisla
Pria India Habiskan Puluhan Juta Buat Lamar Gadis Indonesia, Endingnya Ngenes





Kisah memilukan dialami warga negara India Asib Ali Bhire (32). Ia rela datang jauh-jauh dari India ke Indonesia untuk melamar pacar yang tinggal di Wajo Sulawesi Selatan. Namun, lamaran pria India tersebut ditolak oleh orang tua kekasihnya.

Asib nekat pergi sendirian ke Wajo Sulsel untuk menemui gadis pujaannya yang ia kenal dari sosial media. Gadis itu bernama Syarifah Khairunnisa (28), warga Desa Watangrupia, Kecamatan Wajo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan.

Pria India itu tiba di kediaman gadis kesayangannya pada Jumat (17/2/2023). Dia pun langsung meminta izin orang tua sang gadis untuk melamarnya. Namun, lamaran itu ditolak karena orang tua Syarifah menjodohkan anaknya dengan pria lain.

Kapolres Wajo AKBP Fatchur Rachman mengatakan polisi sudah mengamankan Asib ke kantor polisi untuk dimintai keterangan. Saat ini, Asib menumpang sementara di kantor polisi setempat untuk diinterogasi.

“Ya benar (ada laki-laki asal India) ditolak oleh pihak keluarga perempuan karena sebelumnya telah dijodohkan dengan laki-laki lain,” kata Fatchur Rachman mengatakan dia mengkonfirmasi berita itu melalui telepon pada Minggu (19 Februari 2023).










Orangtua Gadis Kembalikan Uang


Dari situ terungkap Asib dan SK telah berpacaran selama lebih dari setahun setelah bertemu melalui media sosial. Keduanya lalu berkomunikasi intensif melalui Whatsapp. Kepada polisi, Asib mengaku sudah memberikan uang sebesar Rp 9 juta kepada sang gadis. Ia pun mengaku sudah habis sekitar Rp 54 juta selama berpacaran dengan Syarifah.

“Selama pacaran, total 9 juta rupiah dikirim. Wanita itu sendiri juga meminta orang India untuk datang ke Indonesia,” katanya.

Fatchur menambahkan SK sudah mengenalkan Asib kepada orang tuanya. Namun orang tua SK menolak. Sebab SK sudah dijodohkan dengan pria asal Palu, Sulawesi Tengah. Pria yang sudah dijodohkan itu adalah tetangga sang wanita. Keduanya Akan segera menikah usai Idul Fitri mendatang.

“Ditolak orangtua karena mereka keturunan Syekh dan si perempuan juga bercadar. Apalagi Sang calon pria adalah imam di Masjid kampung situ,“ jelas dia.

Sumber berita: Klik

Ternyata ada juga buaya betina ya..

Jangan lupa cendolnya Gan Biar ane semangat posting
p.a.c.o.lmudokonsogahruwet
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.2K
15
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas The Lounge
The Lounge
The Lounge
icon
922.1KThread80.5KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.