anggietisla
TS
anggietisla
Motor Terbang ala Starwars Sudah dirilis, Berani coba?
Motor terbang ala starwars




Motor Terbang Seharga Mobil Sport Mewah



Pernah ga agan2 membayangkan naik kendaraan terbang kayak difilm starwars? Nah motor terbang ala Starwars itu beneran ada di dunia nyata

baru- baru ini sebuah perusahaan Jepang berhasil memproduksi motor terbang pertama di dunia. Motor Terbang Hoverbike itu bernama Xturismo.

Bentuk Xturismo seperti perpaduan Drone besar dan motor. Dibawahnya dilengkapi dengan baling-baling besar. Baling-baling itu berada di sisi kiri-kanan pada bagian depan dan belakang.


Xturismo diciptakan oleh perusahaan Jepang AERWINS Technologies. CEO AERWINS Technologies Dustin M Shindo menjelaskan Hoverbike memiliki beratnya lebih dari 660 pound atau sekitar 330 KG.

“Xturismo dapat terbang hingga 40 menit dengan kecepatan maksimum 99,8 km/jam. Sekarang tersedia untuk dibeli di AS dengan harga $777.000 atau sekitar Rp 16 Miliar,” jelas Dustin .

(Wow, seharga mobil mewah sport)

Motor terbang ala Starwars


Tapi gausah khawatir gan, kedepan mereka berharap dapat menjual versi yang lebih kecil. Harganya bisa dipangkas jadi cuma $50.000 atau sekitar 750 juta pada tahun 2025.

Perusahaan asal Jepang itu pernah memamerkan motor terbang ini Detroit Auto Show.
pada 2022. Mereka mengklaim teknologinya merupakan produk motor terbang pertama di dunia yang sudah layak dan siap dipasarkan.

Pada saat demo terbang untuk pertama kalinya di Jepang, Xturismo disebut-sebut sebagai kendaraan masa depan karena bisa dipastikan tidak akan memenuhi jalan raya.

Andai agan2 punya duit kyk air keran, tertarik buat beli??

Sumber berita ..

Jgn lupa cendolnya ya biar ane rajin posting tread.

0
848
1
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Yuk bergabung agar dapat lebih banyak informasi yang dibagikan di Komunitas Otomotif
Otomotif
Otomotif
icon
27.5KThread13.2KAnggota
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.