Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Merudapaksa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Dirudapaksa Tahanan Lain!

harrywjyyAvatar border
TS
harrywjyy
Akibat Merudapaksa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Dirudapaksa Tahanan Lain!
Akibat Memperkosa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Diperkosa Tahanan Lain!
Sumber Gambar

Memiliki anak mungkin menjadi keinginan banyak orang. Salah satunya seorang pria. Biasanya, seorang pria akan memiliki anak untuk mendapatkan keturunan yang nantinya akan meneruskan usahanya. Ada juga yang sekedar ingin punya momongan bersama sang istri.

Dari kenyataan tersebut, yang ada dalam gambaran kita adalah bagaimana orang tua yang memberikan rasa sayang kepada anaknya. Sayangnya, tidak semuanya seperti itu. Contohnya seperti yang terjadi di kasus berikut ini yang mungkin akan membuat kita marah sekaligus ngeri.

Seorang pelatih Jujitsu asal Brazil tega merudapaksa putranya sendiri yang berusia satu tahun hingga tewas. Namanya Xavier, tanpa ada perlawanan dirinya menyerahkan diri dan mengakui semua perbuatannya kepada pihak kepolisian.

Konten Sensitif
Akibat Memperkosa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Diperkosa Tahanan Lain!

Sumber Gambar

Akibat perbuatan tak manusiawinya ini, ia dimasukkan ke sebuah penjara sementara sambil menunggu jadwal persidangan. Namanya penjara Taguatinga, tempat di mana Xavier akan menunggu panggilan dari persidangan. Tak disangka, ternyata ia mendekam cukup lama karena proses hukum yang memakan waktu berhari-hari.

Kisah mengenai perbuatan kejinya ini telah menyebar ke seluruh penjara. Banyak dari para tahanan yang merasa geram mendengar ulahnya. Akibatnya, sekitar 20 orang tahanan memutuskan untuk memberikan pelajaran kepada Xavier.

Xavier disiksa secara brutal dan dirudapaksa beramai-ramai oleh 20 orang itu secara bergilir. TS sempat melihat fotonya di sosial media, punggung Xavier seperti bolong-bolong. Entah di ditusuk pakai apa, tapi sepertinya pakai besi. Ada juga yang menyebut bahwa Xavier mengeluarkan darah dari anusnya setiap kali buang air besar.

Konten Sensitif
Akibat Memperkosa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Diperkosa Tahanan Lain!

Sumber Gambar

Akibat keadaannya ini, Xavier dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Luka-luka di punggungnya di jahit dan bagian pribadinya yang bermasalah juga ikut diobati. Setelah itu Xavier dikembalikan ke penjara. Sayangnya, sesampainya di sana para tahanan yang sama kembali menyiksa dan merudapaksanya bergilir.

Semua pengobatan yang Xavier jalani sia-sia karena pada akhirnya ia kembali merasakan hal yang sama. Setelah ini, TS tidak mendapatkan kabar apapun lagi mengenai kelanjutan kisah Xavier ini.

Sangat mengerikan jika kita membayangkan apa yang Xavier alami di penjara itu. Bagaimana hari-hari penuh siksa yang ia dapatkan bak di dalam penjara. Mungkin bagi Xavier, kematian jauh lebih indah ketimbang harus hidup di penjara itu.

Akibat Memperkosa Anaknya, Tahanan Ini Disiksa Dan Diperkosa Tahanan Lain!
Sumber Gambar

Beberapa orang menyebut apa yang dialami Xavier adalah bagian dari karma atas perbuatannya. Apa yang ia perbuat kini kembali kepada dirinya. Bahkan beberapa tahanan sempat berkata, “putranya begitu menderita hingga meninggal, jadi kenapa Xavier tidak?”

Perilaku main hakim sendiri memang tidak dapat dibenarkan. Tapi juga sesuatu yang tak bisa dibendung. Pelaku pemerkosaan apalagi terhadap anak menjadi salah satu kasta terburuk di dalam penjara. Ada pembunuh, pencuri dan perampok tapi seorang pemerkosa anak selalu dianggap sebagai kejahatan yang paling buruk.

Sampai-sampai para penjahat di penjara pun tak terima dan melakukan hal yang tak terduga. Hal seperti ini semoga menjadi pelajaran untuk kita semua. TS percaya bahwa pembaca thread ini tidak akan melakukan hal sepeti Xavier, tapi setidaknya kita jadi tahu bahwa hal buruk akan berbalik lebih buruk kepada kita.

emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek

Gimana gan? Apakah sudah setimpal apa yang didapatkan Xavier? emoticon-Bingung (S)

Sumber: Link Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
evihan92Avatar border
knightaddeAvatar border
BigGulpAvatar border
BigGulp dan 45 lainnya memberi reputasi
42
24.4K
285
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.8KThread85.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.